Muslim di Moskow Rayakan Idul Adha

Moskow memiliki sebuah masjid yang sedang direnovasi supaya bisa menampung 500.000 orang. Pada hari raya keagamaan seperti Idul Adha, puluhan ribu Muslim shalat di jalanan dekat masjid (15/10). (VOA/Vera Undritz)

Polisi menjaga terowongan pejalan kaki yang menghubungkan stasiun kereta Prospect Mira dan masjid Katedral di Moskow (15/10). (VOA/Vera Undritz)

Sajadah warna-warni digelar di pinggir jalan Moskow (15/10). (VOA/Vera Undritz)

Menara kembar Masjid Katedral yang sedang direnovasi di Moskow menjulang di atas madrasah yang dicat hijau, yang konstruksinya dibuat pada 1904. (VOA/Vera Undritz)

Beberapa jamaah tiba pukul 2 dini hari meski shalat Ied baru dimulai pada saat matahari terbit, atau pukul 8 pagi waktu Moskow (15/10). (Vera Undritz for VOA)

Puluhan ribu umat menduduki hampir setiap sudut jalan Schepina, dekat Masjid Katedral di Moskow (15/10). (VOA/Vera Undritz)

عمران خان نے کہا کہ وہ اپنی احتجاجی تحریک میں اب ملک کے مختلف شہروں کو باری باری بند کریں گے اور 16 دسمبر کو پورے پاکستان کو بند کر دیں گے۔

Para pria berdoa seusai shalat. (VOA/Vera Undritz)

Para pria berdoa seusai shalat. (VOA/Vera Undritz)

Suasana setelah shalat Ied selesai. (VOA/Vera Undritz)

Barak-barak pekerja bangunan berwarna biru dekat konstruksi Masjid Katedral yang akan dirampungkan 2015. (Vera Undritz for VOA)