Museum Kepresidenan George W. Bush

Mantan presiden George W. Bush mengacungkan tiga jari, menandakan posisinya sebagai presiden ke-43 dalam sejarah Amerika Serikat dalam pembukaan Museum Kepresidenan George W. Bush di Dallas, Texas (25/4). (VOA/Brian Allen)

Mantan presiden George W. Bush, mantan ibu negara Laura Bush dan Presiden Barack Obama berbagi cerita ringan dalam pembukaan Pusat Kepresidenan George W. Bush di Dallas, Texas (25/4). (VOA/Brian Allen)

Mantan presiden George W. Bush dan istrinya, mantan ibu negara Laura Bush tiba di upacara pembukaan Museum Kepresidenan George W. Bush di Dallas, Texas (25/4). (AP/David J. Phillip)

Presiden AS Barack Obama dan mantan-mantan presiden George W. Bush, Bill Clinton, George H.W. Bush dan Jimmy Carter di Museum Kepresidenan George W. Bush di Dallas, Texas (25/4).

Dari kiri ke kanan, Ibu Negara Michelle Obama, dan para pendahulunya, Laura Bush, Hillary Clinton, Barbara Bush dan Rosalynn Carter di Museum Kepresidenan George W. Bush di Dallas, Texas (25/4).

Museum Kepresidenan George W. Bush di Dallas, Texas, tampak dari depan. 

Replika Ruang Oval di dalam Museum Kepresidenan George W. Bush.

Papan informasi mengenai kebijakan kepresidenan di Museum Kepresidenan George W. Bush di Dallas, Texas.

Mantan presiden Ghana John Kufuor berbicara dengan mantan menteri tenaga kerja AS Elaine Chao dalam pembukaan Museum Kepresidenan George W. Bush di Dallas, Texas (25/4). (AP/Charles Dharapak) 

Mantan perdana menteri Inggris Tony Blair tiba dalam upacara pembukaan Museum Kepresidenan George W. Bush di Dallas, Texas (25/4).