Momen-momen Piala Dunia 2014

Robin van Persie dari Belanda melompat sambil menyundul bola, seolah-olah seperti melayang di udara, yang berhasil masuk ke gawang lawan saat pertandingan dengan Spanyol di Arena Ponte Nova in Salvador, Brazil (13/6). (AP/Christophe Ena)

Cenderamata berbentuk trofi Piala Dunia yang dijual di Ribeirao Preto, 336 kilometer dari barat laut Sao Paulo (13/6). (Reuters/Charles Platiau)

Armadillo bernama Norman meramalkan kemenangan Jerman atas Portugal pada pertandingan 16 Juni di sebuah kebun binatang di Muenster, Jerman (13/6).

Seekor gurita bernama Hacchan meramalkan kemenangan Jepang melawan Pantai Gading dengan memilih bendera Jepang, di akuarium Stadion Shinagawa Aqua di Tokyo (13/6). Namun Jepang ternyata kalah 2-1.

Penggemar tim Meksiko dalam pertandingan antara Meksiko dan Kamerun (13/6). (Reuters/Toru Hanai)

Para penggemar Jepang menyanyikan lagu kebangsaan sebelum pertandingan antara Jepang dan Pantai Gading dimulai di Recife, Brazil (14/6).

Pemain Swiss Steve von Bergen berebut bola dengan Felipe Caicedo (kanan) dari Ekuador dalam perntadingan di Brasilia (15/6).

Bintang Argentina Lionel Messi merayakan gol dalam pertandingan melawan Bosnia dan Herzegovina di stadiun Maracana, Rio de Janeiro (15/6). (Reuters/Michael Dalder)

Hector Moreno dari Meksiko (bawah) berebut bola dengan Samuel Eto'o dari Kamerun selama pertandingan Grup A di stadion Dunas di Natal (13/6). (Reuters/Jorge Silva)

Penjaga gawang Brazil, Julio Caesar, menghadiri sesi pelatihan di Teresopolis, dekat Rio de Janeiro (13/6). (Reuters/Marcelo Regua)

Eric-Maxim Choupo Moting dari Kamerun bereaksi setelah menjaringkan gol ke gawang Meksiko (13/6). (Reuters/Toru Hanai)

Polisi Brazil berbaris di depan stadion Arena Fonte Nova, Salvador, Brazil. (Reuters/Tony Gentile)