Momen-momen Piala Dunia 16 Juni 2014

Seorang penggemar tim Portugal memakai kumis raksasa saat menonton timnya bermain melawan Jerman dalam pertandingan Piala Dunia 2014 di Salvador (16/6). Jerman mengalahkan Portugal dengan skor 4-0.

Toni Kroos dari Jerman (kiri) dan Joao Moutinho dari Portugal berebut bola dalam pertandingan Grup G di arena Fonte Nova di Salvador (16/6). (Reuters/Marcos Brindicci)

Presiden Brazil Dilma Rousseff (kanan) menyambut Kanselir Jerman Angela Merkel yang berada di Brazil untuk menonton pertandingan Jerman lawan Portugal dalam Piala Dunia di Brasilia (15/6). (Reuters/Ueslei Marcelino)

Para penggemar menonton siaran langsung pertandingan antara Argentina dan Bosnia Herzegovina dari layar besar di Rio de Janeiro (15/6). (VOA/Brian Allen)

Para penggemar Bosnia dan Herzegovina merayakan gol melawan Argentina dalam pertandingan yang disiarkan langsung di alun-alun utama Sarajevo (16/5). (Reuters/Dado Ruvic)

Pemain Bosnia, Izet Hajrovic, melakukan tendangan bebas dalam pertandingan melawan Argentina di stadion Maracana di Rio de Janeiro (15/6). (Reuters/Michael Dalder)

Seorang penggemar tim Argentina dengan riasan muka khas negara tersebut di luar Stadion Maracana sebelum pertandingan antara Argentina dan Bosnia di Rio de Janeiro, Brazil (15/6). Pertandingan dimenangkan Argentina 2-1. (AP/Felipe Dana)

Para turis terkena demam Piala Dunia Brazil di São Paulo (13/6). (VOA/Gesell Tobias)

Penjual pernak pernik Piala Dunia di pinggir jalan São Paulo (13/6). (Gesell Tobias/VOA)

Seni jalanan yang menggambarkan bintang Argentina Lionel Messi, bintang Portugal Cristiano Ronaldo dan Presiden AS Barack Obama di Salvador (15/6). (Reuters/Jorge Silva)

Karpet menyerupai lapangan sepakbola ditempatkan di pintu keluar pesawat di bandar udara Belem, Brazil (15/6). (Reuters/Yves Herman)

Seorang demonstran memegang poster bertuliskan "Kami ingin sekolah, jalur kereta bawah tanah, kereta, bus, kapal, rumah sakit berstandar FIFA" dalam protes melawan anggaran publik untuk Piala Dunia 2014 di Rio de Janeiro (15/6). (ReutersMarco Bello)

Seorang pria yang mengidentifikasi dirinya sebagai polisi menodongkan senjata ke arah para demonstran anti-Piala Dunia yang memblokir jalan yang mengarah ke stadion maracana di Rio de Janeiro, Brazil (15/6). (AP/Silvia Izquierdo)