Militer Thailand Lancarkan Kudeta

Para wartawan Thailand dan asing menyaksikan penayangan pengumuman kudeta di televisi, yang dibacakan oleh pimpinan Pasukan Bersenjata Thailand dari Press Center di Klub Angkatan Darat Thailand di Bangkok, 22 Mei 2014.

Demonstran anti-pemerintah Thailand mengacungkan kepalan tangan sambil menyanyi lagu kebangsaan mereka di Bangkok, 22 Mei 2014.

Tentara Thailand segera memblokir barisan kendaraan bermotor yang berada di Klub Angkatan Darat seusai pernyataan kudeta militer di Bangkok, 22 Mei 2014.

Seorang tentara Thailand segera bersiaga di balik sebuah kendaraan militer di komplek Klub Angkatan Darat Thailand, seusai pernyataan kudeta militer di Bangkok, 22 Mei 2014.

Tentara Thailand berjaga di sebuah lokasi, tempat berlangsungnya aksi unjuk rasa para demonstran anti-pemerintah Thailand di Bangkok, 22 Mei 2014.

Dua Biksu Buddha berjalan tanpa alas kaki melewati pos penjagaan dekat kemah demonstran "Kaos Merah" pro-pemerintah Thailand di provinsi Nakhon Pathom, di pinggiran kota Bangkok, 22 Mei 2014.

Seorang tentara Thailand bersiaga dengan menggenggam senapan mesin di pusat kota Bangkok, 20 Mei 2014.

Tentara Thailand memeriksa sebuah taksi di dekat kemah dimana para pendukung Pemerintah Thailand  yang dikenal dengan barisan "Kaos Merah" berkumpul di pinggiran kota Bangkok, 20 Mei 2014.

Seorang tentara Thailand berjaga di sekitar komplek kantor Perdana Menteri Thailand "the Government House" di Bangkok, Thailand, 20 Mei 2014.

Tentara Thailand bersiaga di tengah sebuah perempatan utama di distrik perbelanjaan kota Bangkok, 20 Mei 2014.