Menteri Pertahanan Chuck Hagel Mengundurkan Diri

Menteri Pertahanan Chuck Hagel berbicara dalam sebuah konferensi pers di Pentagon, Washington, 14 November 2014.

Menteri Pertahanan Chuck Hagel berbicara pada marinir di lokasi pelatihan ketika mengobservasi unit infantri eksperimental yang akan membantu menilai lowongan pekerjaan bidang tempur yang bisa dibuka untuk perempuan pada tahun 2016, Camp Lejeune, North Carolina, 18 November 2014.

Menteri Pertahanan Chuck Hagel, ditemani oleh Kepala Ketua Gabungan Jenderal Martin Dempsey, bersaksi di Capitol Hill sebelum persidangan tentang militan ISIS, Washington, 13 November 2014.

Presiden Barack Obama, di samping Menteri Pertahanan Chuck Hagel, berbicara pada media tentang Ebola dalam sebuah rapat di Ruang Kabinet Gedung Putih di Washington, 15 Oktober 2014.

Menteri Pertahanan Chuck Hagel berbicara pada anggota Angkatan Bersenjata dan pegawai sipil di Pentagon setelah disumpah, 27 Februari 2013.

Senator Chuck Hagel menyapa pendukungnya setelah konferensi pers perpisahan di Omaha, Nebraska, 18 Desember 2008.

Calon presiden dari Partai Demokrat Barack Obama, David Petraeus, dan Chuck Hagel di helikopter, Baghdad, Irak, 21 Juli 2008. (Angkatan Darat AS)

Presiden George W. Bush dan Senator Chuck Hagel di Airlite Plastics Company di Omaha, Nebraska, 12 Mei 2003.

Senator Chuck Hagel, kiri, dan Senator John Kerry, berjabat tangan saat bersama dengan senator lainnya yang pernah mengabdikan diri di Vietnam pada ulang tahun ke-15 Vietnam Veterans Memorial, 7 Maret 1997.

Chuck Hagel (kanan) berdiri di luar tenda di Vietnam, sekitar tahun 1968. (Library of Congress)