Mengenang Manusia Pertama di Bulan: Astronot Neil Armstrong (1930-2012)

Astronot AS, Neil Armstrong (foto tahun 2012)

Neil Armstrong (tengah) mengacungkan jempolnya setelah menerima Medali Emas Kongres AS di Gedung Capitol, Washington DC, 16 November 2011.

Neil Armstrong, komandan misi Apollo 11 dan manusia pertama yang mendarat di Bulan, tersenyum saat memberikan kesaksian di depan Komite Iptek dan Antariksa Kongres AS di Washington, 22 September 2011.

Neil Armstrong, memegang medali emas "Langley" yang diserahkan oleh Wapres AS Al Gore pada upacara penghormatan di Museum Smithsonian Air And Space di Washington, 20 Juli 1999, tepat 30 tahun setelah tanggal pendaratan Apollo 11 di Bulan.

Para astronot Apollo XI dari kiri Neil Armstrong, sebagai komandan Misi Apollo 11 dan manusia pertama yang menginjakkan kaki di Bulan, astronot Michael Collins, dan astronot Edwin "Buzz" Aldrin (kanan), yang merupakan Pilot Apollo XI  (foto

Foto tanpa tanggal astronot AS, Neil Armstrong (courtesy: NASA).

Para astronot Apollo 11 dari kiri: Neil Armstrong, Michael Collins, dan Edwin 'Buzz' Aldrin tertawa bersama Presiden AS Richard Nixon di atas kapal induk USS Hornet (foto: courtesy Richard Nixon Foundation, 24 Juli 1969).

Neil Armstrong, astronot AS dan komandan Apollo 11 yang berhasil mendarat di Bulan pada 20 Juli 1969, memberikan keterangan kepada media setelah kembali dari misinya (foto: dok).

Foto tanpa tanggal NASA menunjukkan astronot Neil Armstrong berpose dengan pesawat AS X-15.