Mengenang George H.W. Bush

Ameer Hassan, warga New York memberikan tanda tangan tanda di buku duka cita di depan potret mendiang mantan Presiden AS George H.W. Bush yang dihiasi kain hitam tanda berkabung di National Portrait Gallery di Washington, 3 Desember 2018.

Peti jenazah mendiang Presiden George H.W. Bush tiba di Gedung Capitol, Washington, D.C., 3 Desember 2018.

Pasukan kehormatan militer mengusung peti jenazah Presiden George H. W. Bush ke dalam Gedung Capitol, kantor Kongres AS, 3 Desember 2018 di Washington.

Mantan Presiden George W. Bush, Laura Bush (kiri) dan anggota keluarga lainnya memperhatikan saat peti jenazah mantan Presiden George H.W. Bush yang diselimuti bendera dibawa oleh pasukan kehormatan militer untuk disemayamkan di rotunda Gedung Capitol, 3 Desember 2018.

Peti jenazah mendiang mantan Presiden George Herbert Walker Bush dibawa menaiki tangga memasuki Gedung Capitol di Washington, 3 Desember 2018.

Peti jenazah mantan President George H.W. Bush tiba di Gedung Capitol untuk Upacara Pemakaman Kenegaraan di Washington, D.C., 3 Desember 2018.

Dari kiri, mantan Wakil Presiden Dan Quayle, mantan Menteri Luar Negeri James Baker III, former mantan Wakil Presiden Dick Cheney, dan mantan Menteri Luar Negeri Colin Powell, tiba di  Capitol Rotunda di Washington, untuk menghadiri misa arwah untuk mantan Presiden George H.W. Bush, 3 Desember 2018.

Peti jenazah mantan Presiden George H.W. Bush diusung oleh pasukan kehormatan militer ke dalam Capitol Rotunda, 3 Desember 2018, di Washington.

Presiden AS Donald J. Trump, dengan Ibu Negara Melania Trump, memberikan penghormatan kepada peti jenazah mantan Presiden AS George H.W. Bush di Rotunda Gedung Capitol, di  Washington, DC, 3 Desember 2018.

Wakil Presiden AS Mike Pence (Tengah) dan istrinya Karen Pence (kiri) memberikan penghormatan di depan jenazah mantan Presiden AS George H.W. Bush di Gedung Capitol dalam Upacara Pemakaman Kenegaraan di Washington, D.C., 3 Desember 2018.

Peti jenazah mantan Presiden President George H.W. Bush disemayamkan di Rotunda Gedung Capitol di Washington, 3 Desember 2018.

Anggota Kongres Kevin McCarthy dari Partai Republik dan Nancy Pelosi dari Partai Demokrat menghadiri upacara penghormatan untuk mendiang mantan Presiden AS George H.W. Bush di dalam Rotunda Gedung Capitol di Washington, D.C., 3 Desember 2018.

Mobil jenazah yang membawa peti jenazah mendiang mantan Presiden AS George H.W. Bush tiba di Gedung Capitol, di Washington, D.C., 3 Desember 2018.

Pasukan kehormatan militer membawa peti jenazah mendiang mantan Presiden AS George H.W. Bush saat tiba di Pangkalan Gabungan Andrews di Maryland, 3 Desember 2018.

Sully, anjing Labrador, yang melayani mendiang mantan Presiden AS George H.W. Bush, tiba di Pangkalan Gabungan Andrews di Maryland, 3 Desember 2018.

Seorang pelaut dari Kapal Induk George H.W. Bush memperhatikan pesawat yang membawa peti jenazah mendiang mantan Presiden George H.W. Bush tiba di Pangkalan AU Andrews, Maryland, 3 Desember 2018.

Bendera AS berkibar setengah tiang sebelum peti jenazah mendiang Presiden AS George H.W. Bush tiba di Gedung Capitol di Washington, 3 Desember 2018.