3 Mei 2013

Petugas pemadam kebakaran berusaha memadamkan kebakaran di Taman Nasional Point Mugu, California. Kebakaran yang disebabkan oleh kencangnya angin itu melanda pantai Calfornia di sebelah utara Los Angeles, mengancam 3000 rumah di sekitarnya dan memicu evakuasi sebuah kampus dan sejumpah kawasan pemukiman.

Seorang penganut Kristen Ortodok berdiri di antara gereja yang dibuat dari batu saat peringatan Jumat Agung di Lalibela, Ethiopia.

Seorang anak laki-laki menguap dalam sebuah upacara menyongsong peringatan kelahiran Sang Budha tanggal 17 Mei di Kuil Jogye, Seoul. Sepuluh anak berada di kuil tersebut selama 16 hari untuk ikut merasakan kehidupan sebagai seorang biksu.

Artis Pyotr Pavlensky membungkus dirinya dalam gulungan kawat berduri, dalam sebuah aksi protes di depan markas Majelis Legislatif Saint Petersburg, Saint Petersburg, Rusia, sebagai ungkapan protes  atas  sistem legislatif kota itu yang  menindas, seperti diberitakan oleh media lokal.


Seorang anak laki-laki Pakistan menangis setelah menerima vaksin campak yang diberikan oleh tenaga sukarelawan dari Jamaat-ud-Dawwa di Lahore, Pakistan. Menurut Departemen Kesehatan, jumlah kasus campak di provinsi Punjab mencapai 7.794 sejak Januari tahun ini.

Aktor Amerika Will Smith memberikan tanda tangan untuk para penggemarnya dalam sebuah acara untuk mempromosikan filmnya After Earth di Taipei,Taiwan.

Seorang laki-laki menyeberang jalan terlihat dari jendela basah di Colombo, Sri Lanka.

Para anggota partai oposisi Malaysia, Parti Islam Se-Malaysia, melakukan doa khusus dalam sebuah kampanye untuk pemilihan umum mendatang di dalam sebuah stadion di Kota Bahru.

Para penari drum tradisional tengah beraksi seiring terbukanya lambang Olimpiade Musim Salju PyeongChang 2018 dalam upaca peluncuran program itu di Seoul, Korea Selatan.

Anak-anak pengungsi Somalia menikmati sarapan mereka di kamp Sayyidka di distrik Howlwadag, di selatan ibukota Somalia, Mogadishu.

Para petani India menaruh semangka mereka di atas punggung unta dalam perjalanan mereka ke pasar di Allahabad, India.

Pemain Slovakia, Branko Radivojevic (tengah) berupaya untuk mencetak gol melewati pemain Perancis Laurent Meunier (kiri) dan Kiper Cristobal Huet dalam pertandingan putaran awal kejuaraan dunia Hockey Es IIHF 2013 di Hartwall Arena di  Helsinki, Finlandia.

Seorang laki-laki berenang di Danau Houhai di Beijing, China.

Foto yang diambil dengan eksposur lambat ini memperlihatkan burung-burung camar terbang di langit Roma, Italia.

Tiga ekor anjing dari kiri ke kanan,  Lada, Ben, dan Tom Tom berpose masing-masing dengan bendera Jerman, peluit, bola sepakbola kecil dan sebuah papan bertuliskan 'Liga Champions' dalam sebuah konferensi pers untuk mempromosikan kondisi yang lebih baik untuk anjing dan hewan peliharaan di Dortmund, Jerman Barat.