14 Mei 2014

Polisi berhasil membebaskan 12 kura-kura laut di sebuah pantai di Pulau Bali yang ditangkap oleh pemburu ilegal.

Seorang anak laki-laki mendayung perahu di Danau Anchar yang penuh dengan lumut di Srinagar, Kashmir-India.

Seorang Ibu menenangkan ke-3 puteranya setelah rumah mereka di kota Aleppo hancur akibat serangan bom dari pasukan Suriah.

Dua ekor bayi singa putih yang berusia 3 minggu bermain bersama di kebun binatang Hangzhou, Zhejiang, China.

Para petugas pendaratan tiba untuk membantu para astronot keluar dari roket Soyuz TMA-11M di kota Zhezkazgan, Kazakhstan.

Helikopter menjatuhkan air untuk memadamkan kebakaran di sebuah bukit di kota Bernardo, utara kota San Diego, California, AS.

Seorang ayah mencium anaknya, yang selamat dari musibah ledakan tambang batubara di Manisa, Turki yang menewaskan 230 orang lebih.

Para mahasiswa pendukung kelompok Ikhwanul Muslimin melemparkan mercon saat bentrok dengan polisi di komplek Universitas Kairo, Mesir.

Seorang anak Palestina membawa simbol kunci besar menjelang perayaan Hari Nakba ('bencana') saat bersama rekan-rekannya melakukan unjuk rasa di sepanjang tembok pemisah permukiman Israel di kota Bethlehem, Tepi Barat.

Astronot dari Ekspedisi 39, Komandan misi Koichi Wakata dari Jepang diangkat untuk menjalani pemeriksaan medis setelah mendarat dengan roket Soyuz di Zhezkazgan, Kazakhstan.