29 Maret 2024

Para biarawan memegang lilin saat mereka berjalan selama prosesi Pembasuhan Kaki di Gereja Makam Suci, tempat banyak umat Kristiani percaya bahwa Yesus disalib, dikuburkan, dan bangkit dari kematian, di Kota Tua Yerusalem, Kamis, 28 Maret 2024. (Foto: Ohad Zwigenberg/AP Photo)

Orang-orang menyaksikan para pelaku tobat melakukan pencambukan diri pada Kamis Putih di Kota Mandaluyong, Metro Manila, Filipina, Kamis, 28 Maret 2024. (Foto: Eloisa Lopez/Reuters)

Orang-orang mengenakan masker berjalan di tengah badai pasir di Jilin, Provinsi Jilin, timur laut China, Kamis, 28 Maret 2024. (Foto: AFP)

Ombak menerjang mercu suar saat Badai Nelson melanda Les Sables d'Olonne. Prancis, Kamis, 28 Maret 2024. (Foto: Stephane Mahe/Reuters)

Para pelaku tobat memegang lilin mengikuti ritual pertobatan di dalam sebuah gereja sebagai rangkaian Pekan Suci Paskah di Ronda, Spanyol, Rabu, 27 Maret 2024.

Seorang jemaah berjalan sambil berlutut sebagai ritual tobat dalam prosesi Pekan Suci Santo Paulus dari Nazaret di luar gereja Basilika Santa Teresa di Caracas, Venezuela, Rabu, 27 Maret 2024. (Foto: Ariana Cubillos/AP Photo)

Sejumlah orang mengenakan kostum super hero mengirim telur-telur paskah untuk anak-anak yang dirawat di bangsal anak di Klinik De Marchi, Milan, Italia, Kamis 28 Maret 2024. (Foto: Piero Cruciatti/AFP)

Seorang pria berjalan melalui ngarai garam dekat Dallol, di Depresi Danakil, wilayah Afar, Etiopia, di jantung Tanduk Afrika, Jumat, 24 Maret 2024. Depresi Danakil adalah salah satu tempat paling panas dan tidak bisa dihuni di Bumi dengan suhu bisa mencapai 50 derajat Celsius. (Foto: Michele Spatari/AFP)