28 Maret 2024

Sejumlah buruh mendorong gerobak yang membawa baling-baling kapal feri di sebuah galangan kapal di Dhaka, Bangladesh, Rabu, 27 Maret 2024. (Foto: Mohammad Ponir Hossain/Reuters)

Paramedis mencari korban di reruntuhan pusat paramedis yang hancur akibat serangan udara Israel di Desa Hebbariye, Lebanon selatan, Rabu, 27 Maret 2024. (Foto: Mohammed Zaatari/AP Photo)

Pemandangan dari udara kapal kargo Dali yang menabrak jembatan Francis Scott Key Bridge hingga ambruk, di Baltimore, Maryland, AS, Selasa, 26 Maret 2024. (Foto: Maryland National Guard via Reuters)

Duo artis grafiti Austria, Joel Gamnou, melukis gambar mendiang pemimpin oposisi Rusia Alexei Navalny di dinding di Wina, Austria, Rabu, 27 Maret 2024. (Foto: Philipp-Moritz Jenne/AP Photo)

Eliana, seorang migran berusia 22 tahun dari Venezuela, menggendong putrinya yang berusia tiga tahun, Chrismarlees, sambil berteriak ke arah seorang prajurit Garda Nasional Angkatan Darat setelah prajurit tersebut berusaha menghentikannya menerobos pagar kawat berduri di sepanjang tepi sungai Rio Grande di El Paso , Texas, 26 Maret 2024. (Foto: Adrees Latif/Reuters)

Seorang model menampilkan kreasi dari koleksi Mi&Go oleh Long Jing selama pekan Mode China di Beijing, Rabu, 27 Maret 2024. (Foto: Wang Zhao/AFP)

Seorang gaucho atau koboi Amerika Selatan dihadang oleh kuda liar saat festival rodeo Criolla Week di Montevideo, Uruguay, 26 Maret 2024. (Foto: Matilde Campodonico/AP Photo)

Penari Balet Skotlandia Seira Winning Urara Takata dan Danila Marzilli menari di tepi Loch Lomond dekat Glasgow, di Skotlandia, Inggris, 26 Maret 2024. (Foto: Lesley Martin/Reuters)

Xie Yufeng, seorang juru masak berusia 39 tahun, menerbangkan seekor burung ke atas sambil menembakkan manik-manik melalui tabung agar dapat ditangkap di udara, mempraktikkan tradisi yang berasal dari Dinasti Qing, di luar sebuah stadion di Beijing, China, 26 Maret 2024. (Foto: Ng Han Guan/AP Photo)
 
 
 
 
 
 
 

Penjaga gawang Vegas Golden Knights Jiri Patera (30) menangkis tembakan ke gawang yang dilakukan pemain bertahan Nashville Predators Tyson Barrie, kanan, selama periode kedua pertandingan hoki NHL, 26 Maret 2024, di Nashville, Tennessee. (Foto: George Walker IV/AP Photo)

Workers fix cables on a transmission tower in Yichun, in central China's Jiangxi province.
Para pekerja memperbaik kabel-kabel transmisi di Yichun, Provinsi Jiangxi, China, (Foto: AFP)