31 Maret 2014

Bunga sakura di kota Tokyo, Jepang sedang bermekaran menyemarakkan musim semi tahun 2014.

Dua anak laki-laki Thailand melakukan pertunjukan akrobat untuk menghibur para demonstran anti-pemerintah di kawasan Royal Plaza, Bangkok, Thailand.

Seekor kupu-kupu hinggap di hidung Catherine Barclay pada pameran kupu-kupu di sebuah museum kota London, Inggris.

Warga setempat membantu seorang nelayan mengangkut ikan todak (cucut) untuk dijual ke pasar di Mogadishu, Somalia.

Kertas tissue toilet mewah yang dihiasi dengan emas 24 karat dipamerkan pada pameran Desain Tissue di kota Grafenau, Jerman. 1 roll (satu gulung) tissue toilet ini berharga $246 atau sekitar Rp 2,8 juta.

Kendaraan serbu amfibi Angkatan Laut Korea Selatan menembakkan bom asap pada saat latihan militer AS-Korea Selatan di Pohang.

Pesawat Angkatan Udara Selandia Baru memfoto sebuah puing di Samudera Hindia saat melakukan pencarian pesawat MH370 Malaysia Airlines. 

Keluarga penumpang pesawat MH370 Malaysia Airlines asal China yang masih hilang, melihat dari dalam bus saat tiba di sebuah hotel di Subang Jaya, Malaysia.

Tank-tank Ukraina di kota Gvardeiskoye, dekat Simferopol, Krimea sebelum diangkut untuk dikirim ke Ukraina setelah Krimea diambil-alih oleh Rusia.

Seorang pria Vietnam mengangkut sejenis bihun kering yang dibuat dari ubi kayu di desa Cat Que, pinggiran Hanoi, Vietnam. 

Para penggemar menyambut aktor AS, Johnny Depp, pada saat pemutaran perdana filmnya "Transcendence" di Beijing, China.