3 Maret 2016

Siluet balon udara tampak menjelang matahari terbenam di kota Phoenix, Arizona.

Para perempuan Irak dengan membawa bendera putih tanda menyerah, melarikan diri bersama keluarganya, ketika pasukan Irak melanjutkan operasi membebaskan kota Samarra dari cengkeraman ISIS.

Para pengungsi dan migran antri untuk menerima pembagian makanan di kamp pengungsi Idomeni yang terletak di Yunani dekat perbatasan Makedonia.

Pasukan keamanan Turki terlibat baku tembak dengan dua penyerang di Istanbul. Polisi menewaskan dua perempuan yang bersembunyi di gedung setelah menyerang polisi dengan tembakan dan granat tangan. 

Dr. Jill Biden, istri Wapres AS Joe Biden (kanan) menyalami komandan Tim Ekspedisi 46, astronot NASA Scott Kelly (kiri) yang baru kembali ke Bumi dari stasiun antariksa (ISS), setelah mendarat di Houston, Texas.

Pesawat tenaga surya Solar Impulse terbang di pantai Oahu dalam uji coba di Kapolei, Hawaii.

Para pelayan menuangkan minuman ke gelas para delegasi, sebelum pembukaan konferensi majelis permusyawaratan rakyat China di Beijing.

Pemilik kebun binatang, Manny Tangco (tengah) memamerkan ular-ular python albino Burma di kebun binatang Malabon, Manila, Filipina.

Penyanyi Katy Perry memeriahkan kampanye kandidat Capres partai Demokrat, Hillary Clinton dengan menggelar konser di Radio City Music Hall, Manhattan, New York.