28 Maret 2014

Polisi mengevakuasi warga asing dari lokasi sebuah serangan di Kabul. Polisi mengatakan, sekelompok pemberontak Taliban Afghanistan memaksa masuk ke sebuah wisma  yang digunakan oleh para orang asing di daerah perumahan kelas atas di ibu kota Kabul.
 

Anggota pengawal kehormatan Korea Selatan melemparkan senjata mereka di udara dalam sebuah demonstrasi mingguan di kawasan Peringatan Perang Korea di Seoul.

 

Wisatawan menunggang unta di daerah Genipabu di Natal, Timur Laut Brasil. Natal adalah salah satu kota tuan rumah turnamen sepak bola Piala Dunia 2014 di Brasil.

 

United States' Tobin Heath, center, celebrates with Morgan Brian, left, after Heath scored a goal against Japan during the second half of the FIFA Women's World Cup soccer championship in Vancouver, British Columbia, Canada, July 5, 2015.

Sebuah helikopter Angkatan Udara India (IAF) terbang di atas lokasi di mana sebuah pesawat kargo IAF jatuh di dekat desa Karauli di negara bagian India Madhya Pradesh. Hercules C-130J, pesawat yang baru beroperasi tahun lalu, jatuh dalam sebuah misi latihan, menewaskan kelima awaknya.

 

Pemain Kanada Jennifer Kish (kiri) di tanah, dihadang oleh pemain Perancis Jade Le Pesq (kanan) dalam pertandingan final Piala Invitational Putri di Turnamen Rugby Hong Kong Sevens.

 

The Dalai Lama, seated with oceanographer Walter Munk (2nd L) and Congresswoman Loretta Sanchez (R), speaks at the University of California, Irvine. The Dalai Lama celebrates his 80th birthday.

Dua anjing liar dari Sochi, Rusia, berinteraksi di depan sekelompok wartawan setelah tiba di penampungan milik Liga Penyelamatan Hewan Washington di Washington, DC, 27 Maret 2014. Liga itu bermitra dengan Humane Society International untuk membawa 10 anjing yang ditelantarkan dari Sochi selama Olimpiade Musim Dingin dan mencari rumah yang baru untuk hewan itu di Amerika Serikat.

 

Isabella Tobias dari Lituania dan Deividas Stagniunas bersaing dalam kompetisi menari di atas es dalam Kejuaraan Dunia Figur Skating ISU di Saitama, utara Tokyo, Jepang.

 

Para calon imigran dari Pusat Penampungan Sementara Imigran (CETI) bersorak menyemangati mereka yang akan menyeberangi pagar dekat Beni Enza, menuju wilayah utara kantong Spanyol Afrika di Melilla. Beberapa ratus orang mencoba untuk menyeberang menuju kota Spanyol itu, yang terletak di ujung utara Maroko.

 

Seorang laki-laki memanjat kolom es di Klub Pendakian St. Boniface di Winnipeg, Manitoba, Kanada, 27 Maret 2014.

 

Seorang perempuan mengenakan kacamata hitam besar dengan tulisan "Berhenti Memata-matai" dalam unjuk rasa di alun-alun Lafayette di Washington, DC, untuk mengimbau diakhirinya pengawasan pemerintah.

 

Seorang laki-laki Bali dalam keadaan trans menusuk dirinya dengan keris saat mengikuti upacara keagamaan Melasti di Pantai Petitenget di Kuta, Bali. Melasti adalah upacara penyucian yang diadakan beberapa hari sebelum Nyepi, hari Tahun Baru umat Hindu yang diperingati dengan keheningan, di mana umat Hindu di Pulau Bali tidak diperbolehkan untuk bekerja, bepergian atau bersenang-bersenang.
 

Des médecins et le personnel médical au chevet d’un homme blessé amenée à l'Hôpital national Kenyatta de Nairobi, au Kenya, Mardi 7 juillet 2015, après une attaque perpétrée par hommes armés à Mandera.

Kaum perempuan Suku Dong dalam kostum tradisional mereka memilih daun teh dalam upacara menandai awal musim memetik teh pada  musim semi, di perkebunan teh di Liping, Provinsi Guizhou, China.