26 Maret 2014

Ombak yang disertai angin kencang menghantam kota pinggir pantai Scituate, di negara bagian Massachusetts, AS.

Seorang perempuan mencoba software 3D di London, yang mampu menampilkan model busana baru ke tubuh pengguna, tanpa harus mengenakannya.

Seekor burung hantu mengembangkan bulu-bulunya saat hingga di salah satu cabang pohon di Grugapark di kota Essen, Jerman.

Atlet Rusia Ksenia Stolbova dan Fedor Klimov berlomba dalam tari berpasangan kejuaran dunia selancar es di Saitama, utara Tokyo, Jepang.

Seorang pria dengan mengenakan masker melakukan senam pagi pada suatu hari yang berkabut di kota Fuyang, provinsi Anhui, China.

Warga Ukraina memancing ikan di pelabuhan Mariupol di Laut Azov, Ukraina timur.

Antonio Lazza (60 tahun) peziarah dari Italia, berjalan kaki saat salju turun di kota Pyrenees di kawasan Erro, Spanyol utara.

Pesawat Pilatus PC-9/A mendarat di pangkalan udara Perth, Australia untuk ikut serta dalam pencarian puing pesawat MH370 yang hilang.

Anggota team SAR melakukan pencarian korban yang hilang dalam bencana tanah longsor di Oso, negaara bagian Washington, AS. 

Ibu negara AS Michelle Obama (kiri) bersama ibunya, Marian Robinson dan kedua puteri Obama, memberi makan buah apel kepada panda-panda di kota Chengdu, Sichuan, China.

Roket Soyuz-FG Rusia yang membawa astronot AS Steven Swanson, serta kosmonot Rusia Alexander Skvortsov dan Oleg Artemyev lepas landas dari kosmodrom Baikonur, Kazakhstan.