24 Maret 2014

Mushon (45 tahun), orangutan asal Sumatra bermain dengan bambu dan potongan kaleng di kebun binatang Tel Aviv, Israel.

Sebuah kereta di kota Chicago tampak menabrak eskalator di bandara O'Hare, Chicago setelah keluar lepas dari lintasan relnya. 

Seorang anak laki-laki Yaman berdiri di atas puing-puing sekolahnya yang hancur akibat dibom oleh militan di Hamdan, sebelah barat ibukota Sanaa. 

Seekor keledai milik pengungsi Afghanistan berteduh dari hujan di bawah sebuah kereta kayu di pinggiran kota Islamabad, Pakistan.

Presiden AS Barack Obama tersenyum di depan lukisan karya Rembrandt dalam kunjungan ke galeri Rijksmuseum di kota Amsterdam, Belanda.

Para anggota kelompok "Kaus Merah" yang pro-pemerintah menyerang seorang pendeta Buddha di pinggiran ibukota Bangkok Thailand.

Keluarga penumpang pesawat Malaysia Airlines MH370 berteriak histeris di Beijing, China, setelah pengumuman resmi bahwa pesawat MH370 telah terjatuh di Samudera India.

Ibu negara AS Michelle Obama ikut menari bersama para penari China dalam kunjungan ke Tembok Besar China di Beijing bersama kedua puterinya, Malia dan Sasha. 

Pendukung Presiden terguling Mesir, Mohammed Morsi, melakukan protes di komplek Ain Shams Universitas Kairo, Mesir setelah pengadilan menjatuhi hukuman mati 529 orang pendukung Ikhwanul Muslimin. 

Pasukan keamanan Mesir mendemonstrasikan keahilan beladiri mereka dalam sebuah acara di Kairo. 

Ratusan pemilik burung dari Thailand, Malaysia dan Singapura mengikuti lomba tahunan burung berkicau di provinsi Narathiwat, Thailand. 

Seorang dokter India memeriksa pasien TB di sebuah rumah sakit di kota Allahabad, India. India mempunyai jumlah penderita TB tertinggi di dunia.