24 Maret 2019

Seorang pengunjung menikmati suasana di Perkebunan Bunga seluas hampir 50 hektar yang penuh bunga-bunga Tecolote ranunculus (sejenis mawar Persia) sedang mekar di kota Carlsbad, California, AS.

Warga berjalan di sepanjang kanal yang tercemar berbagai sampah plastik dan sampah lainnya di distrik Estero de San Lazaro, Manila, Filipina.

Warga melakukan upacara pemakaman bagi para korban serangan terhadap masjid di Christchurch di komplek pemakaman Memorial Park, Christchurch, Selandia Baru, Jumat (22/3).

Petugas damkar berusaha memadamkan sisa-sisa kebakaran pasca ledakan di sebuah pabrik kimia di kota Yancheng, provinsi Jiangsu, China, yang menewaskan sedikitnya 44 orang.

Seorang pria mandi di sebuah keran di pinggir jalan, dekat sebuah pasar di Kolkata, India.

Ribuan ekor semut menghangatkan diri di luar sarang mereka, di bawah sinar matahari yang menyinari hutan di pinggiran kota Minsk, Belarus, saat mulainya musim semi di sana.

Seekor anak gajah berjalan di luar kandang bersama dengan dua gajah lainnya, perjalanan pertamanya keluar kandang di Kebun Binatang kota Leipzig, Jerman.

Warga berdiri di tepi sungai Tigris saat acara doa bersama bagi para korban feri terbalik di kota Mosul. Setidaknya 100 orang tewas saat kapal feri, yang penuh sesak dengan keluarga yang merayakan Tahun Baru Kurdi, tenggelam di Sungai Tigris, Kamis (21/3) lalu.