21 Maret 2014

Gambar baru Hubble ini berpusat pada NGC 5793, galaksi spiral yang berjarak lebih dari150 juta tahun cahaya di rasi bintang Libra. Galaksi ini memiliki dua fitur mencolok: lintasan debu yang indah dan pusatnya yang sangat terang — lebih terang dari dari galaksi kita sendiri, atau dari kebanyakan galaksi spiral yang kita amati (Foto Kredit: NASA, ESA, dan E. Perlman (Institut Teknologi Florida).

Penjaga kebun binatang dengan botol memberikan susu kepada seekor anak beruang yang selamat di kebun binatang di Washington, D.C. Penjaga di kebun binatang nasional itu telah menyelamatkan anak beruang itu setelah dua lainnya dimakan induknya. Ketiga anak beruang itu lahir pada bulan Desember dari induknya yang bernama Khali. Kali memakan seekor anaknya dalam 20 menit pertama kelahiran anaknya, dan memakan anaknya yang kedua tujuh hari kemudian. Pihak kebun binatang mengatakan hal ini bukanlah hal yang tidak biasa bagi karnivora memakan anak mereka yang masih bayi jika mereka sedang mengalami masalah.

Ibu Negara Amerika Michelle Obama bermain tenis meja sementara Peng Liyuan, istri Presiden Cina Xi Jinping (berdiri paling kanan), dan yang lainnya memperhatikannya dalam kunjungan mereka ke sebuah sekolah di Beijing yang mempersiapkan para siswa menuju perguruan tinggi di luar negeri.

Warga Kurdi Irak dengan spanduk raksasa dalam warna bendera Kurdi merayakan Nawruz, atau tahun baru, di Dahuk, 260 km (430 kilometer) di sebelah barat laut Baghdad, Irak. Perayaan Nawruz berakar pada masa  Zoroaster untuk menandai datangnya musim semi dan perayaan awal tahun baru bagi orang Kurdi seluruh dunia.

Mengenakan kostum tradisional Kirgiztan, tiga warga Kirgizstan ini merayakan Nowruz (tahun baru) di pinggiran ibukota Kirgizstan, Bishkek.

Seorang staff membantu mengatur instalasi "kursi" dari seniman China Ai Weiwei yang terbuat dari 6000 kursi tanpa lengan di ruang pameran atrium Martin-Gropius-Bau di Berlin, Jerman.

Seorang pengunjung memotret tropi-tropi yang ditampilkan dalam pameran perdagangan Reiten-Jagen-Fischen (Menunggang-Berburu-Memancing) di Erfurt, Jerman Timur.

Demonstran anti-pemerintah melarikan diri dari semprotan air polisi di Caracas, 20 Maret 2014. Agen intelijen Venezuela menangkap seorang walikota yang beroposisi yang dituduh menyulut protes yang dilakukan dengan kekerasan, sementara seorang lainnya dipenjara selama 10 bulan dalam aksi terbaru meredam para saingan Presiden Nicolas Maduro.

Seorang perempuan India membawa ember berisi air minum, berjalan di lumpur kering di tengah tiupan pasir di sepanjang Sungai Brahmaputra menjelang hari Air Sedunia di Gauhati. Hari Air Sedunia diperingati setiap tahunnya pada tanggal 22 Maret untuk mengingatkan kembali kepada penduduk dunia atas pentingnya menghemat, melestarikan dan mengelola sumber daya air untuk generasi mendatang.

Para penari balet: Vladimir Malakhov (kanan), Elisa Carrillio Cabrera (atas) dan Mikhail Kaniskin (kiri) menampilkan tarian "Clear" diiringi musik Johann Sebastian Bach dalam gladi resik di Teater Schiller, Berlin, Jerman, 20 Maret 2014.