2 Maret 2016

Kosmonot Rusia Mikhail Kornienko (kiri), kosmonot Sergey Volkov, dan astronot AS Scott Kelly (kanan), beristiirahat di kursinya sesaat setelah mendarat dengan pesawat Soyuz TMA-18M di Dzhezkazgan, Kazakhstan (2/3).

Pesawat Soyuz TMA-18M terlihat ketika sedang mendarat bersama tim Ekspedisi ke-46 Astronot AS. Scott Kelly, dan dua kosmonot Rusia: Mikhail Kornienko dan Sergey Volkov di Zhezkazgan, Kazakhstan.

Astronot NASA, Scott Kelly berbagi foto matahari terbit dengan followernya di media sosial, sebelum meninggalkan International Space Station (ISS) dan kembali ke Bumi dengan pesawat Soyuz TMA-18M.

Penganut Hindu melakukan doa bersama di Sangam, pertemuan antara sungai Gangga dan Yamuna, menjelang festival Maha Shivratri di Allahabad, India utara.

Polisi Turki menahan seorang perempuan pada aksi protes untuk menentang pemberlakuan jam malam di distrik Sur, Diyarbakir, Turki tenggara yang banyak dihuni etnis Kurdi.

Seorang pria berlindung di tenda plastik dari hantaman angin dan cuaca dingin, tampak memancing ikan dari lubang es di St.Petersburg, Rusia.

Seorang polisi Uganda menyemprotkan pepper spray kepada para anggota partai oposisi UPND yang melakukan protes di Lusaka.

Pendukung kandidat Capres Hillary Clinton yang berpakaian seperti Hillary bercanda dengan rekannya yang berpakaian seperti Donald Trump saat menghadiri malam pesta 'Super Tuesday' di Miami, Florida.

Para penerjun payung Mesir beraksi pada acara pembukaan kejuaraan terjun payung di Giza, Mesir.

Seorang perempuan berlari di antara karya seni hasil kreasi seniman Filippo Minelli, di halaman Somerset House di kota London.

Angsa dan itik berenang ketika temperatur udara turun pada -2º C di sebuah danau di pinggiran Minsk, Belarusia.