14 Maret 2014

Para perwira militer mengusung peti jenazah tentara Inggris dari Perang Dunia I William McAleer dalam acara layanan pemakaman kembali di pemakaman Inggris Loos Perang Dunia I di Loos-en-Gohelle, Prancis. Private William McAleer dari Batalyon 7, Royal Scots Fusiliers tewas dalam pertempuran  pada 26 September 1915 yang dikenal dengan Battle of Loos. Sisa-sisa jenazahnya ditemukan dan diidentifikasi pada tahun 2010 di daerah itu dan saat ini dimakamkan kembali dengan upacara kehormatan militer lengkap bersama 19 prajurit yang tidak dikenal lainnya.

Seorang warga berusaha memadamkan api yang disulut oleh para pendukung kelompok Ikhwanul Muslimin dalam bentrokan dekat Piramida Giza di Giza, Mesir.

Seorang wanita berdiri di depan lukisan "Koneksi-koneksi Lukisan (2007)" dalam pameran "Majalah dan ensiklopedia" oleh artis dari Sekolah New Leipzig, Paule Hammer di Museum Kota Jena, Jerman.

Fireworks erupt during the closing ceremony of the 8th SEA Games Singapore 2015 at the National Stadium, Singapore. (Credit: Singapore SEA Games Organising Committee/Action Images)

Bocah laki-laki anak para pekerja migran mengenakan kostum mereka dalam pesta Purim di Tel Aviv, Israel.

Para penumpang mengevakuasi pesawat  US Airways 1702 setelah pilot pesawat itu terpaksa membatalkan lepas landas segera setelah pukul 18:00, ketika  ban depan pesawat itu pecah di Philadelphia, 13 Maret 2014. Pesawat Jet Airbus A320 itu, terbang dengan tujuan Fort Lauderdale, Florida, membawa 149 penumpang dan lima awak pesawat, demikian dikatakan  juru bicara bandara, Victoria Lupica.

Menlu Amerika John Kerry (kanan) dan Menteri Luar Negeri Rusia Sergei Lavrov terlihat sebelum pertemuan mereka di Winfield House, kediaman Duta besar AS di London.

Polisi menahan seorang pengunjuk rasa anti-pemerintah dalam protes terhadap pemerintahan Presiden Nicolas Maduro di Caracas, Venezuela.

Pemain ski Amerila Heath Calhoun AS  dalam pertandingan ski putra alpine Super-G  kombinasi Super dalam pertandingan Paralimpiade Musim Dingin 2014 Sochi di Pusat Alpine Rosa Khutor, Rusia.

Seniman-seniman setempat mengecat telur Paskah setinggi dua meter di kota Kroasia Utara, Koprivnica.

Seorang seniman jalanan "melayang" di pusat kota Paris, Prancis.

Dua ratus beruang hitam kertas Formosa  dikelilingi oleh  panda-panda  kertas dalam pameran yang disebut "Tur Panda" di Liberty Square, National Chiang Kai-shek Memorial Hall di Taipei, Taiwan.

Seorang cosplayer (orang yang berdandan seperti karakter idolanya) dengan lensa kontak yang berwarna-warni tampak di Pameran  Buku di Leipzig, Jerman.