1 Maret 2016

Seekor kijang padang pasir tampak terlihat di taman suaka kijang di kota Umm Al-Zamool, Uni Emirat Arab, dekat dengan perbatasan Oman dan Saudi Arabia.

Hamo, seorang pengungsi Irak mendorong kursi roda yang membawa putrinya penyandang difabel, Sidra (8 tahun) melewati padang luas untuk menuju kota perbatasan Yunani, Idomeni. 

Para pelajar Badui Palestina membawa kursinya kembali ke tenda, setelah menghadiri kelas terbuka dekat permukiman Yahudi Maale Adumim di Tepi Barat.

Astronot NASA Scott Kelly (kanan) dan Tim Kopra bersalaman setelah Kelly yang akan kembali ke Bumi, menyerahkan komando ISS (International Space Station) kepada Kopra.

Para pelajar putri Iran dengan serius menonton langsung acara debat terbuka para anggota parlemen di Teheran.

Seorang pria berenang di Laut Tengah (Mediterania) pada hari dengan cuaca hangat di kota Nice, Perancis.

Para pengunjung mengambil foto patung kepala Buddha yang berusia sekitar 1.500 tahun di Museum Nasional China di Beijing.

Seorang anak bermain papan luncur setelah hujan salju melanda Praha, Republik Ceko.

Mobil-mobil masih dibungkus di stand mobil Renault pada pameran mobil internasional di Jenewa, Swiss.

Seorang penjinak bom mengamankan sebuah benda mencurigakan di dekat kantor Perdana Menteri dan komplek pemerintahan Singha Durbar di Kathmandu, Nepal.

Juru foto Christopher Morris dikeluarkan dari ruangan oleh petugas keamanan saat kandidat capres partai Republik, Donald Trump berpidato di Radford, Virginia.

Patung jerapah setinggi 16 meter terlihat dekat pusat perbelanjaan di Shanghai, China.