15 Agustus 2013

Seorang pendukung presiden terguling Mohamed Morsi memegang fotonya sambil berdiri di atas lampu jalanan dalam demonstrasi di Sana'a, Yaman, untuk menunjukkan solidaritas pada teman-teman mereka di Mesir.

Seorang perempuan menangis di lokasi ledakan di Beirut, Lebanon. Ledakan hebat membakar beberapa mobil dan membuat beberapa orang terjebak di sebuah gedung. 

Seorang pengunjung berpura-pura berkelahi dengan patung banteng "Charging Bull" yang dibuat oleh seniman Italia Amerika Arturo Di Modica di Shanghai, China.

Orang-orang mendayung perahu mereka saat matahari terbenam di desa Toroni, Yunani utara.

Para peserta menonton pidato Presiden Korea Selatan Park Geun-hye dari layar-layar kecil dalam sebuah upacara di Seoul yang menandai hari kebebasan Korea Selatan dari penjajahan Jepang pada 1945.

Bulan memperlihatkan fase 'waxing gibbous' atau lebih dari setengahnya namun belum mencapai bulan purnama di Stadion MetLife di East Rutherford, New Jersey, AS.

Seorang tentara India melakukan aksi dengan sepeda motor dalam perayaan Hari Kemerdekaan India di Bangalore. 

Pengamatan Observatorium Sinar X Chandra milik NASA menunjukkan awan gas jutaan derajat yang masif di sebuah galaksi berjarak sekitar 60 juta tahun cahaya dari Bumi.

Ivan Ukhov dari Rusia memenangkan final lompat tinggi dalam Kejuaraan Atletik Dunia di Stadion Luzhniki, Moskow. 

Para peserta bersiap berenang dalam kejuaraan triaton Embrunman di Embrun, Perancis tenggara. Embrunman dianggap sebagai salah satu perlombaan triaton tersulit dengan 3,8 kilometer renang, diikuti dengan lomba sepeda 188 kilometer dan maraton 42 kilometer.