50 Tahun Kematian John F. Kennedy

Presiden John F. Kennedy dan istrinya Jacqueline Kennedy disambut warga yang antusias saat kedatangan mereka di Dallas Love Field, Texas, 22 November 1963.

Limusin yang membawa Presiden John F. Kennedy dan Ibu Negara Jacqueline Kennedy diikuti agen-agen rahasia di Dallas, Texas, 22 November 1963.

Limusin Presiden John F. Kennedy melewati Elm Street dan Texas School Book Depository. Presiden terlihat mengangkat tangannya dalam detik-detik menjelang ditembak.

Limusin President John F. Kennedy maju dengan kecepatan tinggi sepanjang Elm Street menuju jalan layang Stemmons setelah ia ditembak di Dealey Plaza di Dallas, Texas.

Competitors begin the 8th stage of the Dakar Rally 2015 on the Salar de Uyuni salt flat, from Uyuni to Iquique, Bolivia, Jan. 11, 2015.

Lee Harvey Oswald duduk di tahanan polisi tak lama setelah penembakan Presiden John F. Kennedy di Dallas, Texas.

Staf Gedung Putih melewati jenazah John F. Kennedy dalam peti tertutup di ruang bersejarah East Room di Washington, DC.

Warga yang berduka cita menunggu lewatnya rombongan yang membawa peti jenazah Presiden John F. Kennedy di pinggir jalan, 24 November 1963.

Warga yang menangis di tengah kerumunan yang menunggu iring-iringan pembawa jenazah Presiden John F. Kennedy lewat di Washington, DC, 24 November 1963.

Dubban mutane tara a birnin Paris, Janairu 11, 2015.

Lee Harvey Oswald, tertuduh pembunuh Presiden John F. Kennedy, diletakkan di atas tandu setelah ditembak di perut di Dallas, Texas, 24 November 1963. (AP/David F. Smith)

Wakil-wakil semua angkatan militer yang bertindak sebagai pembawa peti jenazah dalam pemakaman Presiden John F. Kennedy, saat mereka meninggalkan misa pemakanan di Katedral St. Matthew di Washington, 25 November 1963.

John F. Kennedy Jr. yang berusia tiga tahun memberi hormat di depan jenazah ayahnya di Washington, 25 November 1963.

Mantan Ibu Negara Jacqueline Kennedy berjalan menuju makam Presiden John F. Kennedy di Taman Pemakaman Nasional Arlington di Virginia, 28 November 1963.