Kunjungan Trump ke Arab Saudi

Presiden Donald Trump bertemu dengan para pemimpin Dewan Kerjasama kawasan Teluk di sela-sela KTT di Riyadh, 21 Mei 2017.

Emir of Kuwait Sabah Al-Ahmad Al-Jaber Al-Sabah bertemu dengan Presiden AS Donald Trump di Riyadh, Arab Saudi, 21 Mei 2017.

Menteri Luar Negeri AS Rex Tillerson, kiri, berbicara dengan Presiden Donald Trump di sela-sela pertemuan dengan para pemimpin KTT Dewan Kerjasama kawasan Teluk, di King Abdulaziz Conference Center, Riyadh, Arab Saudi, 21 Mei 2017.

Presiden Donald Trump bergurau dengan Presiden Mesir Abdel Fattah al-Sisi saat bertemu di Riyadh, Arab Saudi, 21 Mei 2017.

Presiden AS Donald Trump (tengah) memperhatikan Menteri Luar Negeri AS Rex Tillerson (kiri) dan Putra Mahkota Arab Saudi Muhammad bin Nayef (kanan) bertukar nota kesepakatan saat KTT para pemimpin Dewan Kerjasama kawasan Teluk di Riyadh, 21 Mei 2017.

Ibu Negara Melania Trump mengunjungi pusat layanan bisnis perempuan GE di Riyadh, Arab Saudi, 21 Mei 2017.

Presiden Donald Trump memegang pedang dan mengayunkannya bersama para penari tradisional Saudi saat upacara penyambutan di Istana Murabba di Riyadh, Arab Saudi, 20 Mei 2017.

Raja Salman menganugerahkan Medali Kehormatan  Collar of Abdulaziz Al Saud kepada Presiden Donald Trump di Istana Kerajaan, 20 Mei 2017, di Riyadh.