Kunjungan Paus di Amerika Latin

Anak-anak muda menyanyi dan menari saat menunggu kedatangan Paus Fransiskus di Asuncion, Paraguay (12/7).

Paus Fransiskus tiba di Asuncion, Paraguay (12/7).

Paus Fransiskus tiba di pasar swalayan Ycua Bolanos, tempat lebih dari 300 orang tewas dalam kebakaran tahun 2004 di Asuncion, Paraguay (12/7).

Paus Fransiskus melambaikan tangan saat meninggalkan penjara Palmasola di Santa Cruz, Bolivia (10/7).

Seorang narapidana berdiri di belakang pagar di penjara Palmasola, yang dihiasi lukisan dinding Paus Fransiskus dengan tulisan: "Selamat datang yang mewakili nama Tuhan", saat Paus mengunjungi penjara di Santa Cruz, Bolivia itu (10/7). ​(AP/Gregorio Borgia)

Paus Fransiskus melambaikan tangan saat tiba untuk bertemu para pendeta dan biarawati di sekolah Don Bosco, Santa Cruz, Bolivia (9/7).

Paus Fransiskus berbicara kepada Presiden Bolivia Evo Morales (kanan) dalam Pertemuan Dunia Gerakan Populer di Santa Cruz (9/7).

Paus Fransiskus, memakai helm, memberkati seorang perempuan, disaksikan oleh Presiden Bolivia Evo Morales, dalam Pertemuan Dunia Gerakana Populer di Santa Cruz, Bolivia (9/7).

Para biarawati memegang papan-papan bertuliskan 'Bapak Kudus' saat mereka menunggu Paus Fransiskus dalam pertemuan dengan para pendeta dan biarawati di sekolah Don Bosco, Santa Cruz (9/7).

Paus Fransiskus dalam Misa di Taman Bicentennial di Quito, Ekuador (7/7). ​(AP/Gregorio Borgia)