Kunjungan Obama ke Asia

Presiden AS Barack Obama menuruni tangga pesawat saat tiba di Bandar Udara Internasional Haneda di Tokyo (23/4).

Duta Besar AS untuk Jepang, Caroline Kennedy, dengan Presiden Barack Obama, tiba di restoran sushi Sukiyabashi Jiro untuk makan malam bersama Perdana Menteri Jepang Shinzo Abe di Tokyo (23/4). (AP/Shuji Kajiyama)

Presiden Barack Obama dan Perdana Menteri Jepang Shinzo Abe meninggalkan restoran sushi Sukiyabashi Jiro di Tokyo (23/4). (AP/Carolyn Kaster)

Warga mencoba mengambil foto-foto Presiden AS Barack Obama meninggalkan restoran sushi Sukiyabashi Jiro setelah makan malam privat bersama Perdana Menteri Jepang Shinzo Abe, Tokyo (23/4). (Reuters/Yuya Shino)

Warga menunggu mengambil foto-foto Presiden AS Barack Obama meninggalkan restoran sushi Sukiyabashi Jiro setelah makan malam privat bersama Perdana Menteri Jepang Shinzo Abe, Tokyo (23/4). (Reuters/Yuya Shino)

Para demonstran membawa poster-poster dalam protes menolak kunjungan Presiden AS Barack Obama di depan Kedutaan Besar Amerika di Manila, Filipina (23/4). (Reuters/Romeo Ranoco)

Polisi anti-huru-hara di Manila menarik demonstran saat mereka disiram dengan meriam air dalam protes penolakan kunjungan Presiden AS Barack Obama ke Filipina minggu depan (23/4). (Reuters/Romeo Ranoco)

Polisi dan demonstran bentrok saat para demonstran mendesak untuk mendekati Kedutaan Besar AS di Manila dalam protes menolak kunjungan Presiden AS Barack Obama (23/4). (AP/Bullit Marquez)