Kunjungan Obama di Vietnam

Presiden AS Barack Obama dan Presiden Vietnam Tran Dai Quang memantau pasukan kehormatan di Istana Presiden di Hanoi, Vietnam (23/5). (EPA/Luong Thai Linh)

Presiden AS Barack Obama menghadiri konferensi pers bersama Presiden Vietnam Tran Dai Quang (23/5). (Reuters/Carlos Barria)

Presiden AS Barack Obama berbicara dengan Ketua Majelis Nasional Vietnam Nguyen Thi Kim Ngan di kompleks Istana Presiden di Hanoi, Vietnam (23/5). (AP/Carolyn Kaster)

Siswi-siswi Vietnam memegang bendera Vietnam dan Amerika dalam upacara penyambutan Presiden AS Barack Obama di Istana Presiden di Hanoi, Vietnam (23/5). (AP/Na Son Nguyen)

Presiden AS Barack Obama dan Sekretaris Jenderal Partai Komunis Vietnam Nguyen Phu Trong melakukan pembicaraan di bawah patung mendiang pemimpin revolusioner Vietnam, Ho Chi Minh, di Hanoi, Vietnam (23/5). 

Limosin yang membawa Presiden AS Barack Obama tiba di Istana Presiden Vietnam di Hanoi untuk upacara penyambutan (23/5). (Reuters/Kham)

Warga berkumpul di jalan menunggu iring-iringan kendaraan yang membawa Presiden AS Barack Obama melewati sebuah jalan di Hanoi, Vietnam (23/5).

Presiden AS Barack Obama berjabat tangan dengan warga lokal saat meninggalkan sebuah restoran yang menyajikan bun cha, makanan tradisional Vietnam yang terdiri dari mie dan babi panggang, di Hanoi, Vietnam (23/5). (Reuters/Carlos Barria)

Presiden AS Barack Obama berjabat tangan dengan warga lokal saat meninggalkan sebuah restoran tempat ia makan malam dengan koki dan pembawa acara televisi Anthony Bourdain di Hanoi, Vietnam (23/5).