Kunjungan Menlu AS ke Timur Tengah

Presiden Israel Shimon Peres (kanan) dan Menteri Luar Negeri AS John Kerry berbincang dalam pertemuan di Yerusalem (8/4).

Menteri Luar Negeri AS John Kerry berjabat tangan dengan Presiden Israel Shimon Peres, sementara Perdana Menteri Israel Benjamin Netanyahu duduk di tengah mereka pada upacara tahunan peringatan tragedi Holocaust di Yad Vashem, Yerusalem (8/4).

Menteri Luar Negeri John Kerry mengheningkan cipta setelah meletakkan karangan bunga dalam upacara yang menandai peringatan tahunan untuk tragedi Holocaust di Yad Vashem, Yerusalem (8/4).

Menteri Luar Negeri John Kerry menyapa para anggota marinir AS sebelum berbicara dengan para pekerja urusan luar negeri pada kunjungan ke Konsulat Jenderal AS di Yerusalem (8/4).

Presiden Palestina Mahmoud Abbas bertemu dengan Menteri Luar Negeri John Kerry di kota Ramallah, Tepi Barat (7/4).

Menteri Luar Negeri John Kerry bertemu dengan Menteri Luar Negeri Turki Ahmet Davutoglu di Istana Ciragan di Istanbul (7/4).

Menteri Luar Negeri John Kerry dan istrinya Teresa Heinz Kerry bersiap menaiki pesawat kedua setelah pesawat yang seharusnya dinaiki mengalami masalah mekanis di Markas Angkatan Udara Andrews di Maryland (6/4).