Kunjungan Menlu AS ke Timur Tengah, Asia

An ambulance leaves the Tham Luang cave area after divers evacuated some of the 12 boys and their coach trapped at the cave in Khun Nam Nang Non Forest Park in the Mae Sai district of Chiang Rai province. Elite divers began the extremely dangerous operation to extract 12 boys and their football coach who have been trapped in a flooded cave complex in northern Thailand for more than two weeks, as looming monsoon rains threatened the rescue effort.

Duta Besar AS untuk Jepang, Caroline Kenndy dan putranya, Jack Schlossberg, menyambut Menteri Luar Negeri AS John Kerry, sebelum pertemuan menteri-menteri luar negeri G-7 di pangkalan udara Korps Marinir Iwakuni di Jepang (10/4). (Reuters/Jonathan Ernst)

Menteri Luar Negeri AS John Kery memulai sesi kerja pertama dalam pertemuan menlu-menlu G-7 dengan para kolega dari Kanada, Uni Eropa, Perancis, Jerman, Italia, Jepang dan Inggris, di Hotel Grand Prince di Hiroshima, Jepang (10/4).

Dari kiri ke kanan, Perwakilan Tinggi Uni Eropa untuk urusan luar negeri, Federica Mogherini, dan Menteri Luar Negeri Kanada Stephane Dion; Menlu Inggris Philip Hammond; Menlu Jepang Fumio Kishida; Menlu AS John Kerry; Menlu Italia Paolo Gentiloni; dan Menlu Perancis Jean-Marc Ayrault di Kuil Itsukushima, Pulau Miyajima, Jepnag (10/4). (Reuters/Jonathan Ernst)

Menteri Luar Negeri AS John Kerry naik ke pesawat militer di Bandar Udara Internasional Baghdad (8/4).

Menteri Luar Negeri AS John Kerry (kanan) bertemu Perdana Menteri Kurdi Irak Nechervan Barzani (ketiga dari kiri) dan delegasinya di Kedutaan Besar AS di Baghdad (8/4).

Menteri Luar Negeri AS John Kerry (kedua dari kiri) duduk bersama Perdana Menteri Irak Haider Al-Abadi di istana perdana menteri di Baghdad, Irak (8/4).

Menteri Luar Negeri AS John Kerry berjalan bersama Menteri Luar Negeri Irak al-Eshaiker al-Jaafari di tempat tinggalnya di Baghdad, Irak (8/4).

Menteri Luar Negeri AS John Kerry berjabat tangan dengan Presiden Afghanistan Ashraf Gani dalam konferensi pers di Kabul, Afghanistan (9/4). (Reuters/Mohammad Ismail)

Menteri Luar Negeri AS John Kerry dan para pejabat Afghanistan, termasuk Menteri Luar Negeri Salahuddin Rabbani (tengah) di awal pembicaraan bilateral di Istana Char Chinar di Kabul (9/4). (VOA/Pamela Dockins).

Menteri Luar Negeri AS John Kerry bersama CEO Afghanistan Abdullah Abdullah sebelum pertemuan di Istana Sepidar di Kabul, Afghanistan (9/4).

Dari kiri ke kanan: Menteri Luar Negeri Oman Yusuf bin Alawi, Menlu Arab Saudi Adel al-Jubeir, Menlu AS John Kerry dan Menlu Bahrain Khalid bin Ahmed Al Khalifa, bersiap berforo bersama di awal pertemuan menteri Dewan Kerjasama Teluk di Manama, Bahrain (7/4).

Menteri Luar Negeri AS John Kerry bertemu dengan para pejabat militer Angkatan Laut AS di pangkalan AL Bahrain di Manama, Bahrain (7/4).