KTT APEC di Manila

Seorang tentara melewati logo APEC dengan anjing pelacak di pusat media KTT APEC di Manila, Filipina (17/11). (Reuters/Edgar Su)

Presiden AS Barack Obama berpidato setelah melihat-lihat kapal Angkatan Laut Filipina BRP Gregorio Del Pilar di Pelabuhan Manila, Filipina (17/11). (Reuters/Jonathan Ernst)

Presiden AS Barack Obama berjabat tangan dengan Menteri Pertahanan Nasional Filipina Voltaire Gazmin saat tiba di Bandar Udara Internasional Ninoy Aquino di Manila (17/11). (AP/Susan Walsh)

Presiden China Xi Jinping tiba di KTT APEC di Manila, Filipina (17/11). (AP/Wally Santana)

Presiden Vietnam Truong Tan Sang bertepuk tangan dalam KTT CEO APEC di Manila, Filipina (17/11). 

Perdana Menteri Kanada Justin Trudeau melambaikan tangan saat tiba di KTT APEC di Manila, Filipina (17/11). (AP/Aaron Favila)

Dari kiri ke kanan: CEO Ayala Corporation Jaime Zobel de Ayala, CEO Kamar Dagang Kanada Perrin Beatty, Walikota Melbourne Robert Doyle, CEO Deutsche Post DHL group Frank Appel dan kepala Asia Inc Forum Timothy Ong dalam KTT CEO APEC di Manila, Filipina (17/11).

Para mahasiswa demonstran bentrok dengan polisi dekat Kedutaan Besar AS menjelang dibukanya KTT APEC di Manila, Filipina (17/11).

Seorang perempuan berdiri di depan barisan polisi dalam bentrokan antara buruh demonstran dan polisi di Makati, Manila (16/11), di tengah protes untuk mengemukakan isu-isu tenaga kerja saat berlangsungnya KTT APEC. (AFP/Joseph Agcaoili)

Kemacetan lalu lintas akibat ditutupnya satu jalur menuju tempat-tempat berlangsungnya pertemuan KTT APEC di Pasay City, Manila, Filipina (16/11). (VOA/S. Orendain)

Para anggota pasukan khusus kepolisian Filipina melakukan razia dalam simulasi upaya keamanan menjelang pertemuan KTT APEC di Manila (14/11). ​(AP/Bullit Marquez)