KTT Amerika-Afrika

(kiri ke kanan) Presiden Ghana John Dramani Mahama, Menteri Keuangan Ghana Seth Terkper, Menteri Luar Negeri AS John Kerry dan Dana Hyde, CEO Millennium Challenge Corporation (MCC), berpartisipasi dalam Upacara Penandatangan Kerjasama dengan Ghana di Departemen Luar Negeri, Washington, DC, 5 Agustus 2014.

Presiden Gambia Yahya Jammeh dan istrinya, Zineb Jammeh, tiba untuk makan malam pemimpin KTT Amerika-Afrika yang diselenggarakan oleh Presiden AS Barack Obama, di Gedung Putih, di Washington, DC, 5 Agustus 2014.

Menteri Luar Negeri AS John Kerry (kiri) dan Presiden Ghana John Dramani Mahama menghadiri Upacara Penandatanganan Kerjasama dengan Ghana di Departemen Luar Negeri di Washington, DC, 5 Agustus 2014.

Demonstran berteriak ketika pemimpin Afrika tiba untuk makan malam bersama Presiden AS Barack Obama, di luar Gedung Putih, di Washington, DC, 5 Agustus 2014.

Penyanyi Lionel Richie tampil di makan malam yang diselenggarakan oleh Presiden Barack Obama, duduk di sebelah kiri, bersama ibu negara Michelle Obama untuk KTT Amerika-Afrika, di Taman Selatan Gedung Putih, 5 Agustus 2014.

Macky Sall, Presiden Republik Senegal, dan istrinya, Marieme Sall, tiba untuk makan malam yang diselenggarakan oleh Presiden Barack Obama untuk KTT Amerika-Afrika, 5 Agustus 2014.

Ibu negara Michelle Obama duduk setelah Presiden Barack Obama melakukan toast di makan malam untuk KTT Amerika-Afrika, di Taman Selatan Gedung Putih, 5 Agustus 2014.