Krisis di Mesir

Aktivis-aktivis perempuan dari partai politik Jamaat-e-Islami (JI) di Pakistan memegang foto presiden Mesir terguling Mohamed Morsi dalam demonstrasi mendukung Morsi di Islamabad (18/8). (AFP/Farooq Naeem)

Warga Mesir di Jepang dan para pendukung mereka melakukan demonstrasi di depan Kedutaan Besar Mesir di Tokyo, memprotes pembunuhan ratusan demonstran anti-pemerintah (18/8).

Warga Mesir di Jepang dan para pendukung mereka melakukan demonstrasi di depan Kedutaan Besar Mesir di Tokyo, memprotes pembunuhan ratusan demonstran anti-pemerintah (18/8). (AFP/Toshifumi Kitamura)

Sekitar 250 orang warga Mesir di Jepang dan para pendukung mereka melakukan demonstrasi di depan Kedutaan Besar Mesir di Tokyo, memprotes pembunuhan ratusan demonstran anti-pemerintah (18/8). (AFP/Toshifumi Kitamura)

Demonstran memegang bendera nasional Mesir dalam protes atas kudeta militer terhadap presiden terguling Mohamed Morsi (18/8) di depan markas besar Komisi Eropa di Brussels, Belgia. (AFP/Belga/Nicolas Maeterlinck)

Pasukan keamanan Mesir menghalau demonstran keluar dari Masjid al-Fatah dan melewati kerumunan demonstran yang marah menyusul bentrokan yang menewaskan sejumlah orang dekat Lapangan Ramses di pusat kota Kairo (17/8). (AP/Hussein Tallal)

Para pendukung presiden Mesir terguling Mohamed Morsi meneriakkan slogan-slogan dalam protes di Lapangan Ramses di pusat kota Kairo, Mesir (16/8). (AP/Khalil Hamra)

Seorang demonstran Mesir bereaksi setelah seorang pendukung presiden Mesir terguling Mohamed Morsi jatuh setelah ditembak pasukan keamanan. (AP/ Abdullah Shousha)

Demonstran pendukung presiden terguling Mohamed Morsi di London melambaikan bendera Mesir dari jendela mobil mereka dalam sebuah protes melawan kekerasan terhadap demonstran di Mesir (17/8).

Para Muslim di Malaysia melakukan doa khusus "Qunut Nazilah" dalam aksi protes di Kuala Lumpur (17/8) melawan kudeta militer di Mesir dan pembunuhan demonstran. (AFP/Mohd. Rasfan)

Pekerja bursa saham di Kairo (18/8). Pasar saham Mesir jatuh tajam menyusul tewasnya ratusan orang dalam serangan oleh militer. (Reuters/Louafi Larbi)

Seorang anak perempuan mengintip dari jendela mobil yang ditempeli poster komandan militer Mesir Abdel Fattah al-Sisi, yang memimpin kudeta terhadap presiden terguling Mohamed Morsi, saat ia ikut serta dalam protes melawan kekerasan di Mesir di pusat kota London (17/8). (AFP/Carl Court)

Demonstrasi melawan kekerasan di Mesir di Masjid Baru di Istanbul (17/8). (AFP/Ozan Kose)

Warga Indonesia berdemonstrasi memprotes kekerasan terhadap pendukung presiden terguling Mohamed Morsi di Mesir (16/8). (AP/Achmad Ibrahim)