Krisis di Krimea

Warga membahas perkembangan Ukraina di pusat kota tempat patung pemimpin revolusi Soviet, Vladimir Lenin, berada di Donets, Ukraina (12/3). (AP/Sergei Grits)

Seorang perempuan melewati poster-poster yang menyatakan dukungan pada Ukraina selama kampanye poster internasional di Kyiv (12/3). (AP/Efrem Lukatsky)

Menteri Luar Negeri AS John Kerry berhenti sejenak saat bersaksi di gedung Kongres (12/3). Kerry mengatakan ia akan terbang ke London untuk bertemu Menteri Luar Negeri Sergei Lavrov Jumat untuk membahas Ukraina.(AP/Charles Dharapak)

Warga membahas perkembangan Ukraina di Alun-alun Independen, Kyiv (12/3). (AP/Efrem Lukatsky)

Seorang perempuan memegang anjing yang memakai sepatu dan pita dengan warna bendera Rusia di luar gedung parlemen lokal di Simferopol, Krimea, Ukraina (12/3). (AP/Vadim Ghirda)

Wakil-wakil media menonton latihan jet tempur F-16 di markas angkatan udara Lask, Polandia, untuk mendukung sekutu-sekutu NATO di Eropa Timur (11/3). (Reuters/Kacper Pempel)

Anggota kelompok pertahanan diri sukarela menyikat sepatunya di Kyiv, Ukraina (11/3). (AP/David Azia)

Para anggota unit pertahanan diri Krimea memeriksa paspor penumpang di stasiun kereta api di Simferopol, Krimea, Ukraina (11/3). (Reuters/David Mdzinarishvili)

Pria-pria bersenjata, yang diyakini sebagai tentara Rusia, berjaga-jaga di luar unit militer di desa Perevalnoye, dekat Simferopol, Krimea, Ukraina (11/3). (Reuters/Vasily Fedosenko)

Seorang perempuan memegang poster bertuliskan "Putin adalah Penjajah" dalam kampanye anti-pemecahan Ukraina di Simferopol, Krimea, Ukraina (11/3). (AP/Darko Vojinovic)