Konflik Ukraina dan Rusia di Krimea

Seorang perempuan melewati pasukan Ukraina yang menerima instruksi militer di Alun-alun Kemerdekaan Kyiv (4/3). (AP/Emilio Morenatti)

Warga sipil yang direkrut jadi pasukan Ukraina menerima instruksi dari komandanya dalam proses rekrutmen pertahanan diri di Alun-alun Kemerdekaan Kyiv (4/3). (AP/Emilio Morenatti)

Tentara Ukraina berbaris setelah negosiasi dengan pasukan Rusia di bandar udara internasional Belbek Sevastopol di Krimea (4/3). (Reuters/Vasily Fedosenko)

Tentara Rusia melontarkan tembakan peringatan di markas udara Belbek, di luar Sevastopol, Ukraina (4/3). (AP/Ivan Sekretarev)

Tank militer Rusia melaju di jalan dari Sevastopol ke Simferopol, Krimea, Ukraina (4/3).

Menteri Luar Negeri AS John Kerry menaruh bunga mawar di atas tempat penghormatan korban tewas dalam bentrokan antara polisi dan demonstran di Kyiv, Ukraina (4/3). (Reuters/Kevin Lamarque)

Presiden Rusia Vladimir Putin (tengah), Menteri Pertahanan Sergei Shoigu (kiri) dan kepala departemen persiapan tempur militer Rusia Ivan Buvaltsev, menyaksikan latihan militer di tempat menembak Kirillovsky di Leningrad (3/3). (Reuters/Mikhail Klimentyev)

President AS Barack Obama dengan Dewan Keamanan Nasional membahas isu-isu Ukraina di Gedung Putih (3/3).

Seorang gadis cilik Ukraina memandang seorang tentara, yang diyakini merupakan anggota pasukan Rusia, yang berdiri di luar unit militer Ukraina di desa Perevalnoye, di luar kota Simferopol, Ukraina (3/3). (Reuters/Baz Ratner)

Personel militer yang diyakini merupakan tentara Rusia berbaris di luar wilayah unit militer Ukraina di desa Perevalnoye, luar kota Simferopol, pusat pemerintahan Krimea (3/3).

Patroli "Pertahanan Diri" pro-Rusia di luar parlemen di Simferopol (3/3). (VOA/Sebastian Meyer)

Pria-pria bersenjata, diyakini merupakan tentara Rusia, berdiri di luar pelabuhan sipil di kota Kerch, Krimea (3/3).

Helikopter militer Rusia terbang dekat Simferopol (3/3).

Pria bersenjata dekat markas militer Ukraina di Simferopol (3/3).

Seorang pria Krimea dengan cambuk sebagai aksi solidaritas pro-Rusia di ibukota wilayah itu, Simferopol (3/3). (VOA/Elizabeth Arrott)

Pro-Russian self-defense units stand guard near parliament in Simferopol in Ukraine's contested Crimean Republic, March 3, 2014. (Elizabeth Arrott/VOA)

Seorang pria dengan mengikatkan pita pro-Rusia pada pria lain yang bergabung dengan kelompok "Pertahanan Diri" di luar parlemen di Simferopol (3/3). (Sebastian Meyer/VOA)

Seorang anggota unit pro-Rusia dari Cossak di luar gedung parlemen lokal di Simferopol (3/3).

Tentara-tentara Ukraina berjaga-jaga di luar gerbang markas militer di pelabuhan Kerch (3/3). (AP/Darko Vojinovic)

Seorang perempuan memakai bendera Ukraina di tempat penghormatan bagi para korban tewas dalam bentrokan dengan polisi di alun-alun Kemerdekaan di Kyiv (3/3). (AP/Emilio Morenatti)