Konflik Sudan Selatan Dera Anak-anak

Anak-anak pengungsi berdiri dekat pagar kawat berduri dalam kompleks Misi PBB di Sudan Selatan (UNMISS) di Juba. (Reuters/Goran Tomasevic)

Seorang ibu dan anak perempuannya di dalam klinik Dokter Tanpa Batas (MSF) di kamp pengungsi dalam kompleks Misi PBB untuk Sudan Selatan (UNMISS) di Juba, Sudan Selatan, tempat ribuan warga berlindung dari perang di negara itu.

Seorang anak laki-laki mengintip dari pagar kawat yang mengelilingi tempat perlindungan bagi anak-anak yang dikelola oleh SOS Children's Villages, di luar kota Malakal, negara bagian Upper Nile.

Tiga anak-anak berjalan melewati kamp pengungsi yang secara spontan dibuat dalam kompleks Misi PBB untuk Sudan Selatan di Juba. (AFP/Phil Moore)

Anak-anak bermain dengan koper di kamp pengungsi untuk kelompok etnis Nuer dalam kompleks Misi PBB untuk Sudan Selatan (UNMISS) di Bor, Sudan Selatan.

Anak-anak perempuan Sudan yang mengungsi karena perang saudara mengambil baju yang dijemur di pagar kawat kamp pengungsi dalam kompleks Misi PBB untuk Sudan Selatan (UNMISS). (Reuters/Andreea Campeanu)

Anak-anak perempuan dalam tenda pengungsi di dalam kompleks Misi PBB untuk Sudan Selatan (UNMISS) di Tongping, Juba.

Seorang anak perempuan pengungsi mencuci baju di sekitar tenda pengungsi dalam kompleks PBB di Juba, Sudan Selatan.

Anak-anak Sudan Selatan kerepotan mengangkut jerigen air di kamp pengungsi di Kiryandongo, Uganda utara.

Para pengungsi Sudan Selatan di kamp pengungsi Kiryandongo di Uganda, yang telah menampung lebih dari 76.000 pengungsi dari negara tetangganya itu sejak kerusuhan merebak pada 15 Desember 2013.