Ketegangan Militer Korea Utara

Pemimpin Korea Utara Kim Jong-Un berbicara dengan para jenderal saat tentara Angkatan Darat ambil bagian dalam pelatihan di bagian timur negara tersebut (25/3).

Tentara Angkatan Darat Korea Utara dalam latihan gabungan dengan Angkatan Laut di wilayah pesisir timur negara itu (25/3).

Tentara Korea Utara dalam pelatihan militer di lokasi yang dirahasiakan (19/3). (Foto: Kantor berita KCNA).

Pantai Korea Utara dilihat dari pulau Yeongpyeong, Korea Selatan.

Tentara Korea Utara dalam latihan militer di lokasi rahasia (19/3). (KCNA)

Pasukan artileri Korea Utara dengan misi untuk menyerang pulau Daeyeonpyeong dan pulau Baengnyeong di Korea Selatan, melakukan latihan menembak untuk mengkaji kemampuan perang (14/3).

Unit artileri angkatan udara dan pertahanan udara Angkatan Darat Korea Utara berlatih menyerang pesawat tak berawak (20/3). (KCNA)

Para anggota Dewan Keamanan Perserikatan Bangsa-Bangsa melakukan pemungutan suara untuk memberlakukan sanksi yang lebih keras untuk Korea Utara di markas PBB di New York (7/3).

Seorang tentara berjaga di depan roket Unha-3 yang siap diluncurkan di tempat peluncuran satelit di barat laut Pyongyang, Korea Utara (8 April 2012).

Warga Korea Utara merayakan keberhasilan peluncuran roket Unha-3 (Milky Way 3) di alun-alun Kim Il Sung di Pyongyang, 14 Desember 2012. world

Perbandingan jalur lintasan roket UNHA-2 dan UNHA-3.