Kekerasan Polisi Picu Kemarahan Publik Hong Kong

Seorang demonstran gerakan Occupy Central dikawal polisi ke rumah sakit karena luka dalam bentrokan antara demonstran dengan polisi dekat kantor-kantor pemerintahan di Hong Kong (15/10). (AP/Kin Cheung)

Para demonstran menggunakan payung untuk menghindari air merica yang disemprotkan oleh polisi di luar kantor-kantor pemerintahan Hong Kong di daerah Admiralty (15/10). (AP Photo/Kin Cheung)

Ken Tsang (tengah) anggota partai politik pro-demokrasi lokal, dibawa oleh polisi berpakaian preman menyusul bentrokan demonstran dengan polisi di Hong Kong (15/10).

Pemukulan demonstran oleh polisi Hong Kong.

Ken Tsang (tengah) anggota partai politik pro-demokrasi lokal, dibawa ke rumah sakit menyusul bentrokan antara demonstran dengan polisi di Hong Kong (15/10).

Seorang demonstran beristirahat di tenda dekat jalan utama di distrik Mongkok, Hong Kong (15/10). (AP/Vincent Yu)

Kepala Eksekutif Hong Kong Leung Chun-ying berbicara pada media setelah upacara presentasi di Hong Kong (15/10). (AP/Kin Cheung)

Seorang demonstran pro-demokrasi memegang gambar-gambar polisi yang diduga memukuli demontran di distrik Wan Chai di Hong Kong (14/10). (Reuters/Carlos Barria)

Para demonstran pro-demokrasi bereaksi saat polisi menghalangi mereka memasuki jalan utama menuju distrik keuangan Central di Hong Kong (14/10).