27 Juni 2013

Para pendukung Kamboja Partai Penyelamatan Nasional Kamboja (CNRP) melakukan kampanye pemilu di ibukota di Phnom Penh.

Para penumpang menunggu pesawat Airbus A330 milik maskapai Aeroflot tinggal landas menuju ke Havana, Kuba di bandara Sheremetyevo Moskow, Rusia. Pesawat penumpang Rusia ini meninggalkan Moskow menuju Havana tanpa ada tanda-tanda keikutsertaan mantan pegawai intelijen AS, Edward Snowden.

Seorang gadis yang melambangkan Konstitusi Ukraina "disalibkan di kayu salib" selama unjuk rasa lewat pertunjukan oleh para aktivis di depan gedung Mahkamah Konstitusi di Kyiv. Para aktivis menyerukan pemerintah Ukraina untuk mengambil tindakan mepertahankan Konstitusi.

Salah satu hasil foto oleh awak Stasiun Antariksa Internasional (ISS), sekitar 380 kilometer di atas bumi, merekam gambar suasana malam hari di negara bagian Texas, AS.

Seorang asisten toko mainan anak 'Hamleys' memegang sebuah boneka Zelf, seri baru koleksi dua belas boneka, dalam promosi kepada media di London.

Seorang anak laki-laki mendorong becak untuk membawa sampah di tempat pembuangan sampah di sepanjang tepi Sungai Bishnumati di Kathmandu, Nepal.

Koin baru Kroasia senilai 25 Kunas dengan lambang Uni Eropa dipresentasikan oleh Bank Nasional Kroasia di Zagreb. Pada tanggal 1 Juli mendatang, Kroasia akan resmi menjadi anggota ke-28 Uni Eropa.

Beberapa kendaraan yang terbakar terlihat di lokasi kebakaran di ibukota Almaty, Kazakhstan. Sebuah tanker berisi 16 ton BBM terguling akibat kecelakaan dan membakar mobil-mobil yang diparkir dan bangunan apartemen di dekatnya.

Serangga dan burung-burung beterbangan di atas tempat pembuangan sampah sementara seorang pemulung mengumpulkan sampah yang bisa didaur ulang di New Delhi, India.

Calon pengantin Lizzie Chapman, 23, minum sari apel melalui selang di Glastonbury, tradisi setempat yang dirayakan pada saat berlangsungnya festival musik di Somerset, Inggris.

Sebuah fenomena atmosfer yang dikenal sebagai "matahari semu" atau parhelion (semacam "halo" pada matahari) terlihat di La Paz, El Savador, 26 Juni 2013. Halo yang mengelilingi matahari muncul karena pembiasan cahaya matahari oleh kristal es kecil pada atmosfer.