25 Juni 2013

Seorang polisi berjalan melewati sebuah grafiti dalam sebuah operasi keamanan di kawasan kumuh Nova Holanda, Complexo da Mare, di kota Rio de Janeiro, Brazil.

Beberapa orang melindungi diri dengan payung dari deburan ombak saat pasang tinggi di kota Mumbai, India.

Para legislator oposisi dari Partai Demokrat Progresif (dalam rompi hijau, tidak tampak) bentrok dengan legislator dari partai yang berkuasa, Partai Nasionalis (dalam rompi hitam) di Taipei, Taiwan.

Dua pengunjung bermain dengan ilusi pada sebuah instalasi karya Leandro Erlich di Dalston House, London.

Seorang petugas keamanan membekuk seorang aktivis feminis 'Femen' saat mencoba menghentikan mobil Perdana Menteri Tunisia meninggalkan gedung komisi Uni Eropa di Brussels, Belgia.

Seorang peselancar menyelam ke dalam sebuah gelombang besar di tempat yang dikenal oleh penduduk setempat sebagai 'Winkie Pop', yang terletak dekat Pantai Manly di Sydney, Australia.

Seorang pria Lebanon memecahkan kaca mobilnya yang rusak dengan kakinya, di dekat Masjid Bilal bin Rabbah di kota pelabuhan Sidon, Lebanon selatan.

Sebuah prajurit kerajaan Denmark sambil berkuda, mengambil segelas minuman dari rekannya dalam upacara pembukaan festival mengendarai kuda di kota Aachen, Jerman.

Penyanyi asal Kanada, Justin Bieber tampil di gedung Staples Center selama tour di Los Angeles, California, AS.

Bulan purnama super atau "supermoon" tampak di atas langit Manhattan, New York terlihat dari kota West Orange, New Jersey, 23 Juni kemarin.