20 Juni 2013

Polisi membekuk seorang pengunjuk rasa yang melakukan protes terhadap Presiden Sri Lanka Mahinda Rajapaksa di lapangan selama berlangsung pertandingan kriket antara Sri Lanka dan India di Stadion Cardiff di Wales, Inggris.

Seorang murid di Johannesburg, Thabiso Boya menuliskan pesan lekas sembuh pada sebuah poster bagi mantan Presiden Afrika Selatan Nelson Mandela. Mandela masih dirawat di rumah sakit untuk hari ke-13 akibat infeksi paru-paru.

Mantan kapten timnas Inggris David Beckham (tidak tampak) tiba di Universitas Tongji dikelilingi oleh para penggemarnya di Shanghai, China.

Sebuah bagian dari pembangkit listrik tenaga angin di kota Tehachapi, negara bagian California, AS.

Petugas pemadam kebakaran menyemprotkan air di jalan yang tertutup lumpur di Saint-Beat, Perancis baratdaya, dalam operasi pembersihan setelah kawasan itu terendam banjir bandang selama dua hari.

Sebuah pesawat terbang terlihat dengan latar belakang bulan di atas langit di kota Hoboken, New Jersey, AS. Pada hari Minggu, 23 Juni mendatang bertepatan dengan bulan purnama, posisi bulan akan berada pada titik terdekat dengan bumi.

Sejumlah pekerja konstruksi memakai masker wajah untuk melindungi mereka dari kabut asap tebal saat mereka melakukan senam pagi di Singapura.

"Ger", sebuah tenda tradisional Mongolia, terlihat dekat ibukota Ulan Bator. Mongolia akan mengadakan pemilihan presiden pada 26 Juni mendatang.

Anak-anak yang terlantar akibat meluapnya sungai Yamuna menunggu pembagian makanan gratis yang didistribusikan oleh relawan di luar tenda-tenda darurat di sebuah kamp di New Delhi, India.

Wahana antariksa tak berawak NASA, yang dinamai Interface Region Imaging Spectrograph (IRIS) buatan Lockheed Martin Space Systems, terlihat di sebuah ruangan di Sunnyvale, California. IRIS akan diluncurkan tanggal 26 Juni mendatang.

Lurleen, seekor kucing tampak menyusui Noland, seekor anak anjing, di Cleveland, Ohio, AS. Lurleen selain menyusui 4 ekor anaknya yang baru lahir juga menyusui Noland, yang ditinggal mati oleh induknya.