24 Juni 2013

Suatu ilustrasi menunjukkan proyeksi kode biner pada seorang pria yang tengah memegang komputer laptop di sebuah kantor di Warsawa, Polandia.

Seorang pekerja mengempiskan replika Henri Delaunay Trophy setinggi 12 meter di dekat Menara Eiffel di Paris, Prancis, menjelang presentasi logo kejuaraan sepakbola UEFA EURO 2016 minggu ini.

Satu keluarga mengendarai sepeda motor pada saat kabut tebal melanda Duri di Provinsi Riau Indonesia. Polisi Indonesia menangkap dua petani yang secara ilegal diduga memicu kebakaran hutan di Sumatera - yang menyebabkan polusi asap tebal menyelimuti Singapura dan Malaysia selama berhari-hari.

Bulan purnama "super" tampak di belakang kuil Yunani kuno Poseidon di Cape Sounion, sekitar 65 kilometer sebelah selatan Athena, Yunani.

Seorang peneliti memegang bayi panda yang lahir di Cagar Alam Wolong, provinsi Sichuan, China, 23 Juni 2013. Panda raksasa Hai Zi melahirkan bayi panda kembar pertama di dunia tahun ini.

Sebuah reproduksi miniatur Gereja Saint Mark Zagreb diresmikan di Taman Eropa Mini di Brussels, Belgia.

Seorang warga Amerika, Nik Wallenda, berhasil menyeberangi Grand Canyon dengan berjalan di atas kabel baja tipis berukuran lima sentimeter. Wallenda yang dijuluki "King of High Wire" ini menyelesaikan aksi mengagumkan dengan berjalan sekitar 430 meter meter di atas Sungai Little Colorado dalam waktu kurang dari 23 menit, tanpa menggunakan jaring pengaman.

Seorang penarik becak mengayuh becaknya pada saat hujan di kota Allahabad,India.

Seorang pengendara mengangkat kudanya dikelilingi oleh para penonton yang bersorak-sorai selama berlangsungnya pesta tradisional San Joan (Saint John) di pusat kota Ciutadella, di Pulau Balearic, Menorca, Spanyol.

Seorang anak, ditutupi lumpur dan daun pisang kering, berjalan di sebuah desa untuk meminta lilin sebelum menghadiri misa merayakan hari raya Santo Yohanes sang Pembaptis di desa Bibiclat, Nueva Ecija, utara Manila, Filipina.

Capung ekor panjang (Palingenia longicauda) mencari pasangan untuk kawin di permukaan sungai Tisza dekat Tiszainoka, sekitar 135km tenggara kota Budapest, Hongaria.