21 Juni 2013

Seorang laki-laki melakukan jogging di sepanjang kawasan Marina Promenade yang sepi seiring dengan tebalnya kabut asap yang menyelimuti kawasan pusat perbisnisan di Singapura itu. Asap dari pembakaran lahan untuk perkebunan di Indonesia yang menyelimuti Singapura bisa bertahan selama berminggu-minggu bahkan lebih, dimana asap tersebut bisa mengakibatkan kualitas udara mencapai tingkat yang 'berbahaya'.

Seorang laki-laki berjalan di dekat pintu masuk sebuah bangunan yang rusak selama protes di Rio de Janeiro. Polisi dan pengunjuk rasa bertarung di jalanan hingga Jumat dini hari ketika penduduk Brasil menyerbu kota-kota dalam sejumlah demonstrasi besar melawan pemerintah yang dianggap telah melakukan korupsi di semua tingkat.

Orang-orang memandang cakrawala segera setelah matahari terbit dari puncak berbatu yang penuh dengan tanda-tanda astronomi di observatorium megalitik Kokino, Macedonia, saat summer soltice yaitu hari dimana matahari bersinar paling lama, yang menandai dimulainya musim panas. Observatorium astronomi kuno itu, terletak sekitar 100 km di sebelah timur laut Skopje, telah ada pada lebih dari 4.000 tahun yang lalu.

Seorang anak pengungsi tidur di luar tenda daruratnya di sebuah kamp di pinggir jalan setelah naiknya air sungai Yamuna akibat hujan lebat di New Delhi. Musim hujan di India diharapkan segera mereda setelah mencapai 89 persen di atas rata-rata pada minggu hingga 19 Juni.

Sebuah mobil giling jalan digunakan untuk menghancurkan gading-gading selundupan yang telah disita, di sebuah pusat cagaralam di Quezon City, Metro Manila. Pemerintah Filipina menghancurkan setidaknya lima ton gading selundupan, membuat Filipina menjadi negara pertama di Asia yang melakukan pemusnahan fisik besar-besaran gading selundupan  dalam mendukung upaya pemerintah untuk membasmi perdagangan satwa liar ilegal.

Sejumlah orang ambil bagian dalam sebuah latihan yoga pada pagi hari bertepatan dengan awal musim panas di New York Times Square. Acara 'Solstice di Times Square' mengajak ribuan pesertanya untuk memperingatihari terpanjang dalam tahun ini.

Seorang turis membuat video orang-orang yang hanya mengenakan pakaian dalam mereka dengan telepon genggamnya sesaat sebelum mereka memasuki sebuah toko pakaian di Madrid.Sebuah toko ritel pakaian di Spanyol mengatakan mereka akan memberikan pakaian gratis kepada orang-orang yang datang hanya dengan pakaian dalam sebagai bagian dari promosi toko itu.

 Orang-orang merayakan dimulainya musim panas di monumen kuno Stonehenge di dataran Salisbury di  Inggris Selatan. Druids, sebuah kepercayan pagan yang bisa ditarik ke masa  Britain Celtik, percaya bahwa Stonehenge adalah pusat spiritualisme lebih dari 2.000 tahun yang lalu.

Para aktivis dari korban hipotek PAH menguasai cabang bank BBVA  untuk menuntut renegosiasi hipotek dari 232 keluarga, di Sabadell, dekat Barcelona, Spanyol.

Seorang pembersih jendela dengan menggunakan alat pembersihnya membersihkan jendela-jendela pada hari pertama musim panas di New York Times Square.

Para peraga busana menampilkan desain kreasi Ya Jameel dalam Festival Busana Islami di Kuala Lumpur Malaysia.

Seekor anjing mengenakan kacamata hitam duduk di atas skuter dekat Alun-alun Taksim di Istanbul, Turki.