11 Juni 2013

Astronot China dari kiri, Wang Yaping, Zhang Xiaoguang dan Nie Haisheng melambai saat meninggalkan pusat peluncuran satelit Jiuquan di provinsi Gansu China barat. Para astronot akan bergabung dengan laboratorium antariksa China, Tiangong 1.

Para pengunjuk rasa berlari setelah terjadi ledakan dalam aksi anti-pemerintah di Lapangan Taksim, Istanbul, Turki.

Tentara Perancis membantu sesama prajurit yang jatuh pingsan saat upacara untuk menghormati almarhum mantan Perdana Menteri Perancis Pierre Mauroy di halaman Invalides, Paris.

John Wargo, teknisi Laboratorium Propulsi NASA melakukan inspeksi pada mesin baru Honeywell ALF 502.

Beberapa pemuda menendang seorang aktivis hak-hak gay selama protes terhadap RUU anti-gay di pusat kota Moskow, Rusia.

Seorang tentara pemberontak Suriah menembak ke arah rumah sakit Kindi, yang berada di bawah kendali pasukan yang setia kepada Presiden Bashar Al-Assad. Pasukan Suriah dan pemberontak berperang untuk menguasai rumah sakit Kindi di kota Aleppo.

Kendaraan serbu amfibi Angkatan Laut AS mendekati pantai Hat Yao di Thailand dalam latihan perang bersama angkatan laut Thailand.

Seorang demonstran yang melakukan protes menentang pertemuan G8 yang diadakan di London, mencoba menghindari seorang polisi di pusat kota London.

Sebuah "nampan terbang" yang disebut "itray" yang dikendalikan dengan remote control, melayani pesanan pelanggan di Restoran "Yo Sushi!"di London.

Para atlet berlayar dengan menggunakan layang-layang di Howe Sound, Squamish, sebelah utara kota Vancouver, Kanada.

Seorang warga suku Munduruku, suku asli Brazil, menghadiri unjuk rasa di depan kantor pusat Yayasan Nasional suku Indian di kota Brasilia untuk menentang proyek pembangunan pemerintah Brazil yang melalui wilayah sukunya.