6 Juni 2017

Anak-anak muslim Filipina belajar di kelas darurat di kota Pantar, Lanao del Norte di Pulau Mindanao, Filipina. Sekitar 238 anak sekolah mengungsi bersama orangtua mereka dari Marawi yang dilanda pertempuran ke kota Pantar dengan berjalan kaki selama 8 jam.

Seorang pria membawa tiga karung kacang dengan motornya, sementara seorang perempuan membonceng di atas karung di Phnom Penh, Kamboja.

Tiga anak burung hantu telinga panjang bertengger di sebuah cabang pohon di desa Vygonoshchi, Belarusia.

Warga mendinginkan diri di sebuah air mancur di dekat 'Monumen Gerbang India' pada hari yang panas di New Delhi.

Para pengunjung berdiri di dekat sebuah karya seni oleh seniman Jepang Yayoi Kusuma yang dipamerkan di galeri nasional Singapura.

Seorang anak laki-laki pemulung mengumpulkan barang-barang di tempat pembuangan sampah Gauhati, Assam, India yang juga dipenuhi burung-burung bangau.

Para pekerja menata panggung acara pengumpulan dana tahunan 'Life Ball' di balai kota Wina, Austria.

Seorang perempuan berdoa di kota Maotanchang, Anhui, China.

Petenis Denmark Caroline Wozniacki melakukan servis melawan pemain remaja non unggulan Latvia, Jelena Ostapenko pada pertandingan perempat final turnamen grand slam Perancis Terbuka di Roland Garros, Paris. Wozniacki secara mengejutkan kalah dalam tiga set: 6-4, 2-6, 2-6.

Seorang perempuan Inggris menangis pada acara doa bersama untuk mengenang para korban serangan teror di jembatan London.