30 Juni 2020

Seekor burung makaw merah (sejenis betet/bayan) yang dibebaskan ke alam di Taman Nasional Ibera, dekat Ituzaingo, provinsi Corrientes, Argentina.

Sepasang suami istri menodongkan senjata api mereka ke arah para demonstran ketika para demonstran itu melintas di dekat halaman rumah pasutri itu selama aksi protes terhadap Walikota St. Louis Lyda Krewson, di St. Louis, Missouri, AS.

Seorang pria Suriah menikmati malam yang cerah sambil merokok di antara reruntuhan gedung-gedung yang hancur akibat serangan udara di kota Ariha, provinsi Idlib, sementara galaksi Bima Sakti tampak di atas langit.

Dua petani beristirahat untuk makan siang sambil merayakan Hari Padi Nasional, yang juga disebut Asar Pandra, untuk menandai dimulainya musim tanam padi di sawah ketika musim hujan tiba, di Kathmandu, Nepal. 

Seorang Ibu dan anak-anaknya mendayung rakit darurat melalui kawasan yang terendam banjir untuk mencapai lokasi yang lebih aman di desa Mayong, distrik Morigaon, negara bagian Assam, India timur laut. 

Kawanan domba yang sudah diberi tanda (warna) dibawa ke pasar untuk dijual di pinggiran Fatehpur, India.

Sebuah perahu dengan layar merah menyala melakukan perjalanan di pantai Teluk Finlandia dengan latar bulan sabit yang terbenam.

Hugo, 3 tahun, diperiksa suhu badannya oleh gurunya saat ia kembali masuk sekolah di taman kanak-kanak "Cobi" di kota Barcelona, Spanyol.

Kilatan petir tampak di langit kota Nagykanizsa, Hungaria.

Pemandangan karya seni pada lansekap yang berjudul "Dunia dalam proses" karya seniman Perancis Saype menggambarkan dua anak saat mereka menggambar pohon untuk memperingati HUT PBB ke-75 di halaman markas besar PBB di Eropa, di kota Jenewa, Swiss.

Petugas keamanan memegang bunga yang diberikan kepada mereka sebagai tanda terima kasih di sebuah kamp medis gratis di Dharavi, salah satu daerah kumuh terbesar di Asia, di Mumbai, India.

Petugas medis yang kelelahan beristirahat di luar pusat perawatan pasien COVID-19 di Dakar, Senegal.

Seorang polisi berjalan di depan tumpukan obat-obatan terlarang yang disita dan dibakar dalam upacara penghancuran untuk memperingati Hari Internasional PBB Menentang Penyalahgunaan Narkoba di Yangon, Myanmar.

Para nelayan Aceh membantu para pengungsi etnis Muslim Rohingya, ketika mereka tiba di Pantai Lancok, Aceh Utara, setelah terkatung-katung di lautan berhari-hari serta dalam kondisi lemah dan kelaparan.

Seekor bayi gorila yang baru lahir terlihat bersama induknya, Mambele, di kebun binatang Antwerpen, Belgia 25 Juni 2020.

Sydney Opera House dihiasi dengan lampu warna-warni untuk merayakan upaya bersama Australia dan Selandia Baru menjadi tuan rumah Piala Dunia Wanita FIFA 2023, di Sydney, Australia.

Ribuan pengunjung memadati pantai Bournemouth di Inggris selatan dan mengabaikan protokol kesehatan terkait pencegahan wabah Covid-19, hari Kamis (25/6).

Seorang siswi SMA "Lycee Blaise Diagne" didisinfeksi kakinya saat tiba untuk hari pertamanya kembali ke sekolah di tengah pandemi Covid-19 di Dakar, Senegal.

Puing-puing bus kota Warsawa setelah bus itu menabrak pagar pembatas jalan layang, menewaskan sedikitnya satu orang dan melukai sekitar 20 orang lainnya di Warsawa, Polandia.

Gambar "Mr. Bean" yang dibuat dengan menggunakan varietas padi yang berbeda terlihat di sebuah sawah di Shenyang, provinsi Liaoning, China timur laut.

Seorang pria yang mengenakan masker mengendarai kereta kudanya yang mengantarkan barang-barang di Jammu, India.

Penata rambut dan pelanggan sama-sama memakai alat pelindung sebagai tindakan pencegahan terhadap perebakan COVID-19, di salon kecantikan di Bogota, Kolombia.

Pasukan Angkatan Laut Rusia berbaris menuju Lapangan Merah selama parade militer "Hari Kemenangan" menandai peringatan 75 tahun Kemenangan Pasukan Rusia atas Nazi pada Perang Dunia II, pada acara di Moskow, Rusia.

Pemain akrobat Swiss Ramon Kathriner tampil dalam atraksi "Wheel Of The Death" selama acara yang menandai pembukaan kembali fasilitas di pegunungan Alpen setelah pelonggaran pembatasan Covid-19 di resor ski Les Diablerets, kota Ormont-Dessu, Swiss.

Monyet-monyet ekor panjang tampak baru pulih dari bius yang dilakukan untuk prosedur sterilisasi oleh petugas Dinas Taman Nasional, karena populasi monyet yang semakin besar di daerah perkotaan dan tempat-tempat wisata kota Lopburi, di Thailand.

Dua perempuan Meksiko yang saling berpelukan tampak panik saat terjadi gempa bumi kuat di Mexico City, Meksiko, Selasa 23 Juni 2020.

Para pengunjuk rasa mengikatkan rantai ke patung Presiden ke-7 AS, Andrew Jackson di tengah Taman Lafayette depan Gedung Putih, dalam upaya untuk merobohka patung itu, sementara seseorang melempar gulungan kertas toilet ke patung itu selama protes menuntut kesetaraan ras di Washington DC, AS, 22 Juni 2020. 

Orang-orang berpartisipasi dalam kelas yoga luar ruangan dengan kubah plastik untuk menerapkan jarak aman dan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran COVID-19 di Toronto, Ontario, Kanada.

Seorang pekerja membersihkan abu vulkanik dari stupa di candi Borobudur di Kabupaten Magelang, Jawa Tengah hari Senin 22 Juni 2020, sehari setelah letusan Gunung Merapi.

Agustina Cañamero, (81 tahun, kiri) dan suaminya, Pascual Pérez, 84 tahun, berpelukan dan berciuman terpisah oleh layar plastik untuk menghindari penularan Covid-19 di sebuah panti jompo di Barcelona, Spanyol.

Anggota pasukan kehormatan berbaris di dekat monumen Perang Dunia Kedua pada peringatan "Perang Patriotik" kemenangan pasukan Rusia melawan Nazi Jerman pada tahun 1941 di Stavropol, Rusia, 22 Juni 2020.

Seorang bocah Palestina mempraktikkan yoga dan fleksibilitas tubuhnya pada Hari Yoga Internasional di tengah krisis COVID-19 di sebuah klub olahraga di kota Gaza.

Seorang perempuan bereaksi saat petugas medis mengambil sampel usap dari tenggorokannya selama tes massal virus corona di Tanah Abang di Jakarta, Minggu (21/6).

Orang-orang melihat matahari terbit selama "Summer Solstice", seperti yang terlihat dari Pantai Roker di kota Sunderland, Inggris, Minggu, 21 Juni 2020.

Seorang pria mendorong sepeda roda tiganya yang penuh muatan, sementara di dekatnya orang-orang Kristen duduk di kendaraan mereka untuk menjaga jarak aman selama misa "drive-in" untuk mencegah penyebaran COVID-19 di Gereja Bethel AG di kota Bengaluru, India, Minggu (21/6).

Sekelompok monyet ekor panjang, satu di antaranya tampak menarik ekor seekor kucing di sebuah bangunan kosong di kota Lopburi, utara Bangkok, Thailand.