20 Juni 2018

Maya Mohammad Ali Merhi (8 tahun), anak perempuan yang kehilangan kedua kakinya akibat perang di Suriah, berjalan dengan "kaki palsu" yang dibuat ayahnya dari kaleng, di kamp pengungsi provinsi Idlib, Suriah utara.

Anak-anak bermain sepakbola di pinggir sungai Volga, di depan stadion Volgograd, salah satu arena dalam Piala Dunia 2018 di Rusia.

Pangeran Harry dan Meghan Markle, Duchess of Sussex, usai memberikan piala kepada joki Franki Dettori yang memenangkan lomba pacuan kuda 'Royal Ascot' di Ascot, Inggris.

Seekor harimau Benggala mendinginkan diri di kolam yang ada di kandangnya, pada hari yang panas di Kebun Binatang Kolkata, India.

Seorang remaja Rusia menepiskan bola yang ditembakkan ke gawangnya, di lapangan pinggir sungai Volga, saat matahari terbenam di Samara.

Para pekerja India mengatur lagi tikar-tikar yoga, setelah hujan reda, menjelang perayaan Hari Yoga Dunia di kota Dehradun, Uttarakhand.

Seorang penonton pacuan kuda melewati bendera Inggris raksasa pada pacuan kuda Royal Ascot di Ascot, Inggris.

Warga Hindu India menghadiri upacara menghormati Kuil Kedarnath yang selesai direnovasi, setelah bencana banjir tahun 2013 merusak kuil ini dan menewaskan 5.700 orang lebih di distrik Rudraprayag, negara bagian Uttarakhand.

Seorang penari dari suku Turkana tampil dengan wajah bercahaya biru pada acara festival budaya Turkana di Nairobi, Kenya.