20 Juni 2014

Utusan khusus Komisioner Tinggi PBB untuk Pengungsi (UNHCR) Angelina Jolie, bertemu dengan pengungsi dari etnis Karenni, Baw Baw Meh yang berumur 75 tahun dan keluarganya dari Myanmar di kamp pengungsi Ban Mai Nai Soi dekat perbatasan dengan Thailand. (UNHCR/AFP/Roger Arnold)

 

Gurita betina Regina  tampak merangkul bendera nasional Ghana dalam sebuah oracle (kegiatan untuk meramal siapa yang akan menang) di Aquarium Sea Life di Berlin, pada malam pertandingan Jerman melawan Ghana pada  Kejuaraan Dunia FIFA 2014 di Brazil.

 

Pemain Kosta Rika, Bryan Ruiz memperlihatkan kegembiraannya setelah mencetak gol pertama timnya dalam  pertandingan Grup D antara Italia dan Kosta Rika di Arena Recife, Pernambuco, pada Piala Dunia FIFA 2014 di Brazil.

 

Seorang anak laki-laki berpose untuk difoto di depan patung  pemain sepak bola Inggris Wayne Rooney di pintu masuk sebuah mal di Beijing, China.

 

Para pensiunan Chelsea bereaksi pada hari keempat festival balap kuda Ascot di Ascot di Selatan Inggris.
 

Polisi menyeret seorang pengunjuk rasa ketika terjadi demonstrasi seniman dan pekerja hiburan yang dikenal sebagai "intermittents du spectacle", di dekat wilayah Direktorat of Cultural Affairs (DRAC) di Lille, Perancis utara, untuk memprotes rencana pemerintah mereformasi status mereka.

 

Seorang laki-laki menggendong seoranga anak perempuan di punggungnya berjalan di tengah banjir akibat hujan deras menghantam Provinsi Changsha, Hunan, China.

 

Lampu meja samping tempat tidur terpantul  di jendela di kamar seorang fotografer Reuters pada sebuah hari hujan di Manaus, Brazil, 19 Juni 2014.

 

Para pengunjuk rasa berdemonstrasi di Sao Paulo, Brazil pada 19 Juni 2014 untuk menandai unjuk rasa pertama melawan kenaikan tarif bus umum dan kereta bawah tanah setahun yang lalu.

 

Dua orang yang baru lulus melompat ketika foto mereka diambil di depan GerbangTiananmen dan potret raksasa mending pemimpin China Mao Zedong, di alun-alun Tiananmen di Beijing, China, 19 Juni 2014.

 

Seekor harimau memandang pelatihnya saat pelatihan terbuka untuk media pada Sirkus Fuentes Boys di Mexico City, Meksiko, 19 Juni 2014.