8 Juli 2018

Foto udara menunjukkan beberapa warga berada di atas atap rumah sambil menunggu evakuasi, saat kawasan permukiman mereka terendam banjir di Kurashiki, Jepang selatan.

Ribuan rongsokan sepeda dari berbagai perusahaan jasa layanan penyewaan sepeda tampak di Shanghai, China.

Para penunggang kuda berpartisipasi dalam festival tahunan "Moussem Berber" di kota Tan-Tan, kawasan padang pasir di Maroko barat, untuk mempromosikan tradisi dan budaya etnis Berber di Afrika Utara.

Para peserta berendam di dalam ember berisi air dan cabe merah pada acara lomba di dalam komplek sebuah taman hiburan di Chongqing, China.

Warga dievakuasi dengan menggunakan perahu setelah rumah mereka terendam banjir di distrik Morigaon, negara bagian Assam, India.

Warga berkumpul untuk menyaksikan festival tradisional "Rapa das Bestas" di mana peserta harus memotong surai (rambut) kuda-kuda liar di desa Sabucedo, Spanyol barat laut.

Sebuah mobil ambulans meninggalkan gua Tham Luang dengan membawa 4 anak yang berhasil dievakuasi oleh tim penyelam Thailand di provinsi Chiang Rai, Thailand utara. Delapan anak lainnya dan seorang pelatih sepakbola masih terjebak di dalam gua.

Beberapa pria Hindu melakukan atraksi (stunt) untuk menyambut festival tahunan "Rath Yatra" (prosesi kereta) di Ahmedabad, India.