7 Juli 2019

Orang-orang menonton dari balkon dalam festival San Fermin atau lari bersama-sama dikejar banteng di kota Pamplona, Spanyol.

Karya seni dari sepeda-sepeda berwarna kuning terlihat di depan balai kota Brussels, Belgia, selama lomba balap sepeda Tour de France yang tahun ini melintasi Belgia dan Perancis.

Foto resmi yang dirilis oleh Duke dan Duchess of Sussex ini menunjukkan Pangeran Harry dari Inggris, Duke of Sussex (tengah), bersama istrinya Meghan, Duchess of Sussex memegang bayi laki-laki mereka,  Archie Harrison Mountbatten-Windsor bersama anggota keluarga kerajaan lainnya di Kastil Windsor, sebelah barat London.

Peziarah Hindu menyeberangi gunung yang tertutup salju untuk mencapai kuil gua Amarnath tempat mereka menyembah stalagmit es yang oleh umat Hindu diyakini sebagai simbol Dewa Siwa, di kota Waval, wilayah Kashmir-India.

Mobil pebalap Kenya Manvir Baryan dan navigator Drew Sturrock (Inggris) menabrak debu pada hari kedua lomba reli "Safari" (Afrika) di peternakan Soysambu dekat kota tepi danau Naivasha di Kenya.

Seorang petugas pemadam kebakaran mencoba memadamkan api saat kebakaran hutan melanda daerah dekat desa Gavalas, kota Evia, Yunani.

Botol-botol anggur berserakan di tengah lorong ketika Victor Abdullatif, membersihkan "Eastridge Market", toko milik keluarganya, di kota Ridgecrest, California yang rusak akibat gempa kuat yang mengguncang California dan guncangannya terasa dari Sacramento ke Las Vegas hingga ke Meksiko.

Para penonton menyaksikan etape kedua lomba balap sepeda Tour de France, sepanjang 27,6 kilometer dengan start dan finish di kota Brussels, Belgia.